Andi Mammang Terjunkan 5 Alat Berat Pribadi, Buka Akses Jalan Akibat Longsor dan Banjir di Luwu

Andi mammang, anggota DPRD Luwu turut andil dalam proses evakuasi serta menurunkan sejumlah 5 alat berat tersebar di beberapa desa dan kecamatan bajo barat, guna membuka akses jalan yang sempat tertutup akibat longsor.

LINISULSEL.COM, LUWU – Bencana banjir serta tanah longsor yang terjadi di Kabupaten Luwu mengakibatkan beberapa akses jalan terputus, Senin 6 Mei 2024.

Andi mammang yang merupakan anggota DPRD Luwu turut andil dalam proses evakuasi serta menurunkan sejumlah 5 alat berat tersebar di beberapa desa dan kecamatan bajo barat, guna membuka akses jalan yang sempat tertutup akibat longsor.

Alat berat berupa excavator milik anggota DPRD Luwu, Andi Mammang berupaya keras membuka akses jalan akibat Longsor dan Banjir di Luwu

Memberikan bantuan beberapa unit di Desa bonelemo dalam membantu pembersihan sisa-sisa lumpur di pemukiman masyarakat akibat bencana banjir, dan satu unit di Desa Bonelemo Kecamatan Bajo Barat dan satu unit ke Desa Bonelemo Barat dan di Desa Saronda, Desa Kadundung 3 unit.

Alat berat berupa excavator yang merupakan milik pribadi dari anggota dewan partai gerinda andi mammang, berupaya keras agar masalah yang terjadi di tanah luwu ini segera berakhir dan dapat membantu masyarakat luwu.

Adapun beberapa titik lokasi tempat alat berat bekerja untuk membuka akses jalan Desa Saronda, Desa Kadundung, Kecamatan Latimojong.

Titik longsor ini menghubungkan antara Desa Balla Kecamatan Bajo ke Desa Saronda, Desa To Baru, Desa Kadundung Kecamatan Latimojong.

Alat berat akan bekerja sampai akses jalan benar-benar dapat di akses, cuaca buruk masih menjadi halangan untuk bekerja sehingga dalam membuka akses masih mendapat hambatan.

Andi mammang juga menyalurkan logistik berupa kebutuhan pokok yang sangat di butuhkan ditengah tengah masyarakat, seperti di Desa Saronda, Desa Kadundung, Desa To Baru.

“Semoga masyarakat Luwu kuat dalam menghadapi cobaan.,” harap Andi mammang. (*)

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here