Arham Basmin Silaturahmi Bupati Wajo, Bahas Ini

Ketua KNPI Sulsel Arham Basmin Silaturahmi Bupati Wajo, Senin (31/1/2022).

LINISULSEL.COM, WAJO – Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud, S.Sos, M.Si secara khusus menjamu kedatangan Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Sulawesi-Selatan (Sulsel), Arham Basmin di Kabupaten Wajo, Minggu (31/01/2022) malam.

Dalam jamuan yang dikemas santai, di Rumah Jabatan Bupati Jalan Passangrahan, Arham Basmin nampak berbincang penuh keakraban dengan Bupati.

Arham Basmin datang didampingi oleh beberapa pengurus KNPI Sulsel diantaranya Ismail Bachtiar, yang merupakan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel, Wakil Ketua Komisi Organisasi KNPI Sulsel, Imran Yusuf, Wakil Ketua Komisi Pemilu dan Pilkada, Syamsul Bahri Majjaga dan Ketua KNPI Kab.Wajo, Fery Surachmat. Canda dan tawa sesekali terdengar dalam jamuan makan malam ini.

Meski tak ada pembicaraan khusus, dipertemuan santai yang berlangsung kurang lebih satu jam ini, Ketua KNPI Sulsel, Arham Basmin sowan ke Bupati Arman Mahmud untuk melantik pengurus KNPI Wajo pada Senin 30 Januari 2022 esok di Ruang Pola Kantor Bupati.

“Mohon Ijin Pak Bupati, Insya Allah besok kami akan melantik Pengurus KNPI Wajo,” ucap Arham.

Arham Basmin juga menyampaikan ucapan terimakasih atas jamuan Bupati Wajo, dan KNPI Sulsel mendorong KNPI Wajo untuk terus bersinergi dan berkoordinasi membantu mensukseskan program pemerintah.

Sementara itu Bupati Wajo, Amran Mahmud menyampaikan terima kasih atas kunjungan silaturrahim Ketua KNPI Sulsel ke Kab.Wajo, khususnya di kediaman rumah dinasnya.

“Terimakasih atas kedatangannya, Selamat atas pelantikan pengurus KNPI Wajo, dan Insya Allah kami siap bersinergi dengan pemuda,” ujar Bupati Amran.

Diketahui, Amran Mahmud menjamu santap malam Arham Basmin dan rombongan dengan makanan khas Wajo, seperti lodeh pare, lodeh teri, lawa’, ikan mujair dari danau tempe dan berbagai hidangan lainnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here