BAZNAS Kolaborasi APDESI Lutra Laksanakan Literasi Zakat dan Sedekah

Sekda Lutra Ir. Armiadi membuka kegiatan Literasi zakat, Infaq dan sedekah kolaborasi BAZNAS Lutra dan APDESI Lutra di Aula Hotel Bukit Indah Masamba, Selasa (14/11/2023)

LINISULSEL.COM, LUWU UTARA – Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu Utara (Sekda Lutra) Ir. Armiadi membuka kegiatan Literasi zakat, Infaq dan sedekah kolaborasi BAZNAS Lutra dan APDESI Lutra di Aula Hotel Bukit Indah Masamba, Selasa (14/11/2023)

“Luwu Utara merupakan kabupaten yang subur dengan sumber daya alam dan sumber daya manusia yang luar biasa oleh karena itu melihat potensi-potensi itu maka kami akan mencoba melakukan pendekatan ternyata potensi kita di Kabupaten Luwu Utara tentang zakat infaq dan sedekah tidak kurang dari 30 Milyar kalau itu tergali dengan baik sekali dengan potensi yang bisa kita manfaatkan,” ucap ketua BAZNAS Lutra, Nusla S.Ag

Nusla juga menyampaikan kita berharap pada hari ini kita bisa memaknai dari apa yang kita miliki dari jajaran Pemerintah Kabupaten Luwu Utara dari sisi perkembangan pendapatan kita baik dari usaha secara pribadi maupun secara kedinasan apa yang bisa kita dapatkan bisa menjadi bekal kita menuju Allah SWT.

“Kita berharap dari kegiatan hari ini ada hasil yang bisa disepakati yang tidak memberatkan tapi melalui kesepakatan kita bersama,” tutup ketua Baznas Lutra.

Sementara itu Sekda Lutra dalam sambutannya menyampaikan berbicara potensi di Luwu Utara memang cukup besar jika bicara potensi zakat termasuk potensi pendapatan.

“Kita bersyukur bahkan berterima kasih kepada baznas yang telah menuntun kita untuk bagaimana kemudian kita mau berinvestasi akhir karena berbicara zakat infaq dan sedekah adalah investasi akhir kita,” tambahnya

Ir. Armiadi juga menyampaikan bapak ibu kepala Desa tidak hanya sebagai objek tapi kita berharap nanti bapak ibu kepada kepala desa di harapkan bisa mensosialisasikan tentang zakat infaq dan sedekah ini kepada masyarakat kita.

“Saya optimis potensi yang ada terkait zakat infaq dan sedekah cukup besar di Luwu Utara salah satunya adalah ada di desa, Insyaallah semua ini akan terkumpul secepatnya dengan kerjasama kita semua dan semoga bisa secepatnya disepakati melalui forum ini,” ucap Sekda Lutra

Sekda Lutra juga menyampaikan saya yakin dan percaya kalau ini bisa kita lakukan ini akan menjadi nilai pahala bagi kita selain diri kita sendiri sebagai objek zakat infaq dan sedekah ini juga kita adalah sebagai pemerintah desa yang menyebarluaskan informasi ini kepada masyarakat juga akan mendapatkan pahala,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here