Bupati H Budiman Tandatangani Peresmian Mess Pemda Lutim

Bupati Lutim H budiman pada penandatanganan peresmian Mees Pemda Lutim di Jakarta.

LINISULSEL.COM, JAKARTA – Bupati Luwu Timur (Lutim), H. Budiman bersama Ketua TP PKK Lutim, Hj. Sufriaty, Sekretaris Daerah, H. Bahri Suli, Ketua DWP Lutim, Hj. Masrah Bahri Suli, menggelar pengajian sekaligus penandatanganan peresmian Mess Pemerintah Daerah Kabupaten Lutim di Jakarta, Kamis (02/03/2023).

Turut hadir, beberapa kepala OPD, jajaran pengurus TP PKK Lutim, dan Anak-Anak Panti Asuhan.

Bupati Lutim, H. Budiman menyampaikan, dengan diresmikannya Mess Pemda Lutim di Jakarta ini, diharapkan pengelolaan fasilitas yang ada dapat dilakukan dengan baik.

“Hal itu agar fasilitas yang ada dapat terus terjaga. Sehingga jika ada fasilitas yang rusak agar digantikan dengan merek dan kualitas yang sama demi penggunaan jangka panjang dan kepuasan penggunaannya,” katanya.

Ia juga mengimbau, untuk tidak merokok di area Mess, baik dalam ruangan maupun di luar.

“Mari kita sama-sama menerapkan kebiasaan tidak merokok. Jadi bisa juga dibuatkan aturan untuk tidak merokok selama berada di Mess Pemda Lutim ini,” imbuhnya.

Terakhir, Budiman mengaku bersyukur dengan diresmikannya Mess Pemda Lutim di Jakarta yang seyogyanya dapat bermanfaat untuk para pegawai ketika melakukan perjalanan dinas ke luar kota.

“Alhamdulillah, semoga yang kita lakukan demi pelayanan terbaik ini dapat mendapatkan ridho Allah SWT,” tutupnya. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here