Hadapi Pilkada, Pemkot dan Forkopimda Parepare Rapat Koordinasi

Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare menggelar Rapat Koordinasi dengan unsur Forkopimda Kota Parepare.

LINISULSEL.COM, PAREPARE – Dalam persiapan menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 dan pemantauan arus balik pasca Lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1445 H/2024, Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare menggelar Rapat Koordinasi dengan unsur Forkopimda Kota Parepare.

Rapat Koordinasi tersebut berlangsung di meeting room Teras Empang Kota Parepare dan dihadiri oleh unsur Forkopimda Kota Parepare beserta Ketua KPU Kota Parepare, Senin 22 April 2024.

Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali, mengatakan pentingnya rapat tersebut sebagai langkah awal dalam menyusun strategi bersama menjelang Pilkada serta mengantisipasi arus balik pasca Lebaran.

“Kami berkomitmen untuk memastikan kelancaran proses Pilkada dan kembali ke aktivitas normal pasca Lebaran,” kata Akbar Ali.

Dalam rapat tersebut, diharapkan tercipta sinergi antara berbagai pihak terkait dalam memastikan keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pilkada serta pengaturan arus balik pasca Lebaran, sehingga masyarakat dapat melaksanakan hak pilihnya dengan aman dan nyaman.

Pemkot Parepare juga menekankan pentingnya koordinasi lintas sektor dalam menghadapi dua peristiwa besar tersebut guna menjaga stabilitas dan ketertiban di Kota Parepare.

“Rapat Koordinasi ini merupakan langkah awal yang diambil oleh Pemkot Parepare dalam mempersiapkan diri menghadapi Pilkada 2024 dan mengatur arus balik pasca Lebaran, sebagai bentuk komitmen dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat Kota Parepare,” tandasnya. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here