Inspektur Upacara HUT Kemerdekaan, Indah Putri: Momentum untuk Kenang Jasa Para Pahlawan

Bupati Luwu Utara Indah Putri menjadi inspektur upacara HUT ke-77 Kemerdekaan RI

LINISULSEL.COM, LUWU UTARA – Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam rangka memperingati HUT Ke-77 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Rabu (17/08/2022) di Lapangan Kantor Bupati Luwu Utara.

Turut hadir Wakil bupati, Forkopimda, Pimpinan SKPD, legiun Veteran, para camat dan lurah Se Kabupaten Luwu Utara

Saat ditemui Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani menyampaikan momentum ini yang pertama untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah mendahului kita, dan juga mengingat apa yg telah diperjuangkan untuk kemerdekaan Indonesia.

“Yang kedua karena masih dalam masa pemulihan pasca pandemi Covid 19, kita harapkan juga menjadi penyemangat untuk dapat pulih. Sesuai tema tahun ini “lebih cepat bangkit lebih kuat,” kata Indah

Terkait harapan di HUT ke-77 tahun ini, bupati dua periode ini berharap masyarakat dapat mengambil peran aktif.

“Karena bertepatan dengan tahun ketiga pandemi, kita lihat sudah mulai bergeser dari pandemi ke endemic. Kita berharap masyarakat dapat mengambil peran aktif di dalam vaksinasi booster, dengan demikian proses pemulihan akan lebih cepat akselerasinya dan situasi dapat normal,” ujarnya.

Bupati juga berharap tahun depan pandemi sudah beralih ke endemi dan kegiatan-kegiatan yang sudah mulai semarak bisa segera normal. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here