Pj Walikota Parepare Ikut Berendam di Laut Bersama Komunitas Wae Tasi

Pj Walikota Parepare Akbar Ali bersama komunitas Wae Tasi Parepare.

LINISULSEL.COM, PAREPARE – Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Akbar Ali menunjukkan dukungannya terhadap komunitas lokal dengan ikut serta dalam kegiatan berendam air laut bersama Komunitas Wae Tasi (Kowat) Kota Parepare.

Kegiatan ini berlangsung di Pantai Mattirotasi, sebuah destinasi wisata populer di kota tersebut, Jumat (5/7/24).

Akbar Ali bergabung dengan anggota Komunitas Wae Tasi dalam sesi berendam air laut yang rutin mereka lakukan.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan menjaga kebersihan pantai.

Keikutsertaan Akbar Ali dalam kegiatan ini mendapat sambutan hangat dari anggota komunitas dan masyarakat sekitar.

Setelah berendam, Akbar Ali melanjutkan kegiatan dengan senam bersama komunitas, Unsur Kecamatan Ujung, Mahasiswa KKN Unhas Se-kecamatan Ujung dan warga di Taman Mattirotasi.

Senam ini menjadi bagian dari upaya meningkatkan kebugaran fisik serta mempererat hubungan antara pemerintah dan masyarakat.

“Ini adalah salah satu cara untuk mendukung komunitas lokal dan mempromosikan hidup sehat. Saya berharap kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan dan lebih banyak masyarakat yang ikut serta,” ujar Akbar Ali usai berendam dan senam.

Selain itu, Akbar Ali juga menyempatkan diri untuk bersantai sejenak di Taman Mattirotasi, menikmati keindahan alam dan udara segar bersama warga.

Kehadiran beliau di kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan.

Kegiatan ini diakhiri dengan foto bersama dan diskusi ringan antara Akbar Ali dan anggota komunitas tentang program-program kesehatan dan kebersihan lingkungan yang bisa dilakukan di masa depan.

Kehadiran Pj Wali Kota Parepare dalam acara ini menjadi contoh nyata bagaimana pemerintah daerah bisa berinteraksi langsung dengan masyarakat dan mendukung kegiatan positif yang dilakukan komunitas lokal. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here