Sertijab Sekwan Palopo, Dewan Harap Sinergi

LINISULSEL.COM, PALOPO – DPRD Palopo menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Sekretaries Dewan (Sekwan) dari Abdul Waris ke Taufiq.

Acara sertijab berlangsung di ruang musyawarah DPRD Palopo Selasa (10/01/2023).

Taufiq yang merupakan mantan Kepala Dinas Kesehatan Kota Palopo dipercaya menggantikan Abdul Waris yang dirotasi menjadi Kepala Dinas Persandian dan Statistik.

Serah terima jabatan dipimpin Wakil Ketua 1 DPRD Kota Palopo Abdul Salam dan Wakil Ketua 2 Irvan Majid serta disaksikan oleh beberapa anggota DPRD beserta staf DPRD Kota Palopo.

Sekretaris DPRD yang baru Taufiq, berharap agar seluruh anggota dewan dan staf dapat bersinergi dengannya demi kelancaran tugas dan tanggungjawab di kantor DPRD Palopo.

“Saya mengajak kita semua untuk meningkatkan kedisiplinan kerja, dan dalam waktu dekat akan mengadakan rapat dan pertemuan dengan bidang-bidang yang ada di DPRD Kota Palopo,” katanya.

Sementara itu Abdul Waris yang saat ini menjabat Kepala Dinas Persandian dan Statistik, mengungkapkan banyak kesan dan pengalaman yang ia dapatkan selama bertugas sebagai Sekwan.

Dia pun mengatakan bahwa rotasi jabatan merupakan sebuah tugas dan pengabdian sebagai ASN sehingga harus mengikuti keputusan yang sudah ditetapkan.

“Silahturahmi harus tetap dijaga, apalagi kedepannya kita akan tetap berkomunikasi dengan DPRD sebagai mitra kerja pemerintah,” ucapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Abdul salam berterimakasih atas kebersamaan dan kerjasama dengan Abdul Salam dan berharap seluruh anggota DPRD dan staf bersinergi dengan Sekwan yang baru. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here