Temu Alumni Unhas Kabupaten Luwu Utara, Bupati Jelaskan Ini

Alumni Universitas Hasanuddin Kabupaten Luwu Utara melakukan pertemuan di Aula Hotel Bukit Indah Masamba, Senin (3/10/2022).

LINISULSEL.COM,LUWUUTARA – Alumni Universitas Hasanuddin Kabupaten Luwu Utara melakukan pertemuan di Aula Hotel Bukit Indah Masamba, Senin (3/10/2022).

Panitia kegiatan, Ahmad mengatakan, tujuan dari kegiatan temu alumni ini adalah untuk mempererat lagi silaturahmi di antara alumni Unhas di kabupaten Luwu Utara.

“Dengan adanya temu alumni ini Kedepannya Alumni Unhas Akan terorganisir dengan baik,”jelasnya.

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani mengatakan, kegiatan ini semata mata hanya untuk menjalin silaturahmi, serta membangun solidaritas sesama alumni.

Cukup banyak alumni Unhas di Kabupaten Luwu Utara 80% berasal dari ASN termasuk anggota DPRD dan juga pimpinan pemerintahan.

“Yang diperlukan untuk mencapai apa yang kita harapkan kita butuh tiga hal yang pertama adalah respek, Komunikasi dan kolaborasi. BerAlmamater merah merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi kita di provinsi Sulawesi Selatan, jika ada suatu kegiatan dan kita hadir beralmamater merah kita bangga di sebut bahwa mahasiswa dari Unhas, Meskipun demikian tidak menjadikan kita orang yang arogan karena adanya Respek itu,”jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here