Wakili Wali Kota, Kadis Kesehatan Palopo Hadiri Touring HDCI

Kepala Dinas Kesehatan Taufiq hadir dalam kegiatan Touring HDCI Makassar, Sabtu (26/3/2022).

LINISULSEL.COM,PALOPO -Kepala Dinas Kesehatan Taufiq hadir dalam kegiatan Touring HDCI Makassar, Sabtu (26/3/2022).

Kegiatan Visit Palopo ini dilaksanakan mulai 25-27 Maret 2022.

Dalam sambutannya mewakili Walikota Palopo, Taufik berterima kasih kepada HDCI Makassar tentunya dengan adanya kegiatan Touring tahunan seperti ini, yang juga nantinya bisa memberikan hal-hal positif kepada kita semua.

Touring Visit Kota Palopo kali ini sekiranya dapat berkesan dan berjalan seperti yang kita harapkan.

“kami sangat bahagia dengan dengan berkunjungnya rekan-rekan semua,” ucapnya.

“Dengan semua rangkaian acara visit Touring Kota Palopo ini insyaAllah menjadi berkah buat kita, khususnya Warga Kota Palopo yang mendapat Bantuan dari kegiatan ini,” sambung Taufik.

Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Makassar, yang sebelumnya mengunjungi Toraja dalam kegiatan ini juga akan mengadakan Bakti Sosial (Baksos), Vaksinasi Bersama dan memberikan bantuan sembako kepada warga Kota Palopo.

Laporan ketua HDCI Syamsir Nugraha Syamsu Mappa, hampir tiap tahun kami melakukan kegiatan visit touring ini yang sebelumnya di Toraja, nantinya kegiatan ini juga dirangkaikan dengan baksos dan vaksinasi, bantuan sembako, tak lupa ucapan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung kegiatan ini para pejabat Pemerintah Kota Palopo yang telah hadir, memberikan dukungan hingga terlaksananya kegiatan ini.

Turut hadir kepala BKPSDM Kota Palopo, Farid Kasim Judas, SH.M.Si.MH, Kepala Dinas Pertanian, Ibnu Hasyim. S.STP., Kepala Dispertanakbun, Lurah setempat, dan tamu undangan lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here