1.200 Kader Golkar Siap Menangkan Erna Rasyid Taufan di Parepare

1.200 kader lebih menghadiri Halal Bihalal Keluarga Besar Partai Golkar Kota Parepare, yang digelar di Gedung Islamic Center, Kota Parepare, Jumat, 31 Mei 2024 malam.

LINISULSEL.COM, PAREPARE – Sebanyak 1.200 lebih kader menyatakan dukungannya untuk memenangkan Erna Rasyid Taufan (Erat) sebagai Wali Kota Parepare pada Pilkada November 2024.

Hal tersebut terbukti dari 1.200 kader lebih menghadiri Halal Bihalal Keluarga Besar Partai Golkar Kota Parepare, yang digelar di Gedung Islamic Center, Kota Parepare, Jumat, 31 Mei 2024 malam.

Kegiatan yang bertemakan Kepemimpinan Perempuan Untuk Parepare Maju ini dihadiri petinggi Partai Golkar.

Diantaranya Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe, Pangerang Rahim, Ketua Golkar Parepare Erna Rasyid Taufan, dan Sekretaris AMPG Sulsel Zulham Arief.

Dilanjutkan Ketua Harian Kaharuddin Kadir, Sekretaris Hamran Hamdani, Ketua AMPG Parepare Muh Ilhamsyah Taufan, Kadarusman Mangurusi, Indriasari Husni, Nasarong, dan beberapa petinggi lainnya.

Ketua Tim Pemenangan Erat, Kaharuddin mengatakan, 1.200 pengurus Partai Golkar Parepare, dari tingkat daerah hingga kelurahan yang hadir merupakan bukti dukungan kuat kader Beringin untuk memenangkan Erat.

“Ini bukti bahwa kader Golkar solid, mulai dari pengurus daerah, kecamatan, hingga kelurahan, siap bekerja keras memenangkan Erat sebagai Wali Kota Parepare,” kata Kaharuddin Kadir.

Sementara Erna Rasyid Taufan (Erat) mengaku bangga dan terharu dengan kesiapan kader Golkar bertarung di Pilkada. Dirinya meminta, kader tidak meragukan kesiapannya untuk memenangkan Pilwalkot Parepare.

“Saya sudah berniat Jihad Fisabilillah untuk teruskan pembangunan yang sudah baik. Jika kamu sudah berniat, bertekad, hendaklah bertawakal kepada Allah. Saya tidak pikir lainnya. Yang penting prosesnya harus baik,” ujar Erna membakar semangat kader.

Sementara Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe (TP) mengatakan, kehadiran ribuan kader Golkar Parepare merupakan tanda-tanda kemenangan untuk Pilkada.

“Kader Golkar tidak usah diragukan. Sudah teruji. Terkenal dengan doktrin suara Golkar suara rakyat. Sehingga saya meyakini, Pilkada Parepare Insyallah Golkar kembali menang,” pungkasnya. (*)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here