132 CPNS Formasi 2022 Terima SK Pengangkatan ASN dari Wali Kota Palopo

Sebanyak 132 CPNS Formasi Tahun 2020 menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan pegawai negeri sipil dari Wali Kota Palopo, Drs HM Judas Amir MH di Ruang Pertemuan Ratona Kantor Walikota Palopo, Senin (11/7/2022).

LINISULSEL.COM, PALOPO – Sebanyak 132 CPNS Formasi Tahun 2020 menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan pegawai negeri sipil dari Wali Kota Palopo, Drs HM Judas Amir MH di Ruang Pertemuan Ratona Kantor Walikota Palopo, Senin (11/7/2022).

Plt. Kepala BKPSDM Kota Palopo Charlie, penrimaan SK harus memenuhi sumpah atau janji kesanggupan untuk menaati segala aturan.

“Kepada PNS dipercayakan tugas negara untuk dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan dalam pelaksanaan tugas tersebut diperlukan keikhlasan, kejujuran dan tanggung jawab,” jelasnya.

Walikota Palopo Drs. H. M. Judas Amir, MH dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada peserta yang telah mengucapkan ikrar dan di ambil sumpahnya seperti halnya soekarno yang telah membacakan proklamasi inilah yang akan mengikat kita untuk menghargai hal tersebut karena telah mengucapkan itulah yang mengikat sekarang hingga kita pensiun nanti.

Jika ada yang tidak menepati janji dan ikrar itulah yang akan jadi persoalan tentu kita berharap tidak ada persoalan semua lancar karena sekarang ini kita harus konsisten jangan sampai kita terlibat dalam radikal yang mengeluarkan kata-kata yang tidak sejalan dengan Peraturan Perundang-undangan.

“Seseorang di angkat menjadi pejabat fungsional melalui ketentuan ada peraturan yang dilalui sehingga kita ini perlu jaga mulut mau tidak mau, suka tidak suka kita sudah di sumpah dan berikrar sehingga apapun itu kita harus laksanakan dengan baik,” jelas Judas Amir.

Walikota juga menyampaikan untuk tak pernah berhenti untuk belajar sesuai tugas dengan peraturan perundang-undangan.

Turut dihadiri Plt. Sekretaris Daerah Kota Palopo Harianto, ST, Pimpinan Perangkat Daerah Kota Palopo serta Peserta Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kota Palopo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here