15 Mahasiswa UNCP Praktek Dunia Kerja di Dinas Kominfo-SP Luwu Timur

Sebanyak 15 mahasiswa-mahasiswi Universitas Cokroaminoto Palopo (UNCP) melakukan Praktek Dunia Kerja di Dinas Koinfo SP Lutim.

LINISULSEL.COM, LUWU TIMUR – Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Kominfo-SP) Kabupaten Luwu Timur, H. Hamris Darwis menerima 15 Mahasiswa-Mahasiswi dari Universitas Cokroaminoto Palopo (UNCP) yang akan melakukan PDK, Senin (06/06/2022).

Kelima belas mahasiswa-mahasiswi tersebut berasal dari Jurusan Informatika dengan tiga konsentrasi berbeda yakni Jaringan, Web, dan Multimedia yang akan melakukan Praktek Dunia Kerja (PDK) selama sebulan di Dinas Kominfo-SP.

Kepala Dinas Kominfo-SP, H. Hamris Darwis mengucapkan terima kasih karena telah memilih kantornya untuk menimba ilmu selama sebulan.

“Manfaatkan momen selama adek-adek praktik disini. Karena apa yang nantinya kalian pelajari disini akan menjadi bahan laporan ke kampus kalian,” pesan Hamris Darwis.

“Momen ini merupakan peluang bagi kalian untuk mempelajari dunia kerja dan menempatkan diri untuk menjadi profesional sesuai bidang keahlian yang ingin dicapai,” tambahnya.

Usai diterima secara resmi oleh Kepala Dinas Kominfo-SP, selanjutnya kelima belas mahasiswa-mahasiswi tersebut dibagi ke masing-masing Bidang Informasi, Komunikasi Publik dan Kehumasan, Bidang Aplikasi dan Informatika, Bidang Telematika, Bidang Statistik dan Sekretariat. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

− 2 = 2