3 Februari, Kuliah Umum Unanda Palopo Bersama Menteri Pertanian RI

Universitas Andi Djemma di damping Tim Percepatan Pembangunan Daerah (TPPD) Sulsel melakukan rapat koordinasi terkait rencana kuliah umum Bersama Menteri Pertanian RI, Kamis (1/2/2024)

LINISULSEL.COM, PALOPO – Menteri Pertanian (Mentan) Republik Indonesia (RI) Amran Sulaiman akan membawakan materi kuliah umum di Universitas Andi Djemma (Unanda) Kota Palopo yang akan digelar di Aula Ratona Kantor Wali Kota Palopo, Sabtu 3 Februari 2024.

Rencana kedatangan Mentan RI, Amran Sulaiman di Kota Palopo disambut baik Rektor Unanda, Annas Boceng.

Rektor Unanda, Annas Boceng mengatakan malam ini tim dari Universitas Andi Djemma di damping Tim Percepatan Pembangunan Daerah (TPPD) Sulsel, Dr. Ir. H. Bachrianto Bachtiar, M.Si melakukan rapat koordinasi terkait rencana kuliah umum tersebut.

Rapat Koordinasi tersebut juga dihadiri langsung oleh Pj Walikota Palopo, Asrul Sani, Sekda Kota Palopo, H Firmanza dan tim dari Kementrian Pertanian RI, Kamis (1/2/2024)

“Rencana Kuliah Umum tersebut akan di hadiri kurang leboh 500 orang mahasiswa dari semua Fakultas yang ada di Universitas Andi Djemma,” kata Annas Boceng.

Lanjut Annas Boceng, optimalisasi tanaman sagu menuju kedaulatan pangan menjadi topik yang akan di bawakan oleh bapak Mentan RI.

“Kami sangat menyambut antusias rencana Kuliah Umum yang di bawakan oleh Menteri Pertanian RI, ini merupakan kebanggan untuk Universitas Andi Djemma,” ungkap Annas Boceng.

“Semoga, rencana kegiatan yang diadakan di aula ratona nantinya dapat berjalan dengan lancar dan dapat menambah khasanah ilmu dari mahasiswa/mahasiswi kami di Unanda,” tandas Annas Boceng.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

29 + = 33