Andi Cakka: Peluang FKJ Menang di Pilwali Palopo Terbuka Lebar

FKJ mengunjungi kediaman mantan Bupati Luwu, Andi Mudzakkar di Kelurahan Mawa, Kota Palopo, Kamis (25/4/2024)

LINISULSEL.COM, PALOPO – Sejak menyatakan diri untuk maju menjadi bakal calon walikota Palopo, Farid Kasim Judas, makin intens melakukan silaturahmi dengan tokoh masyarakat.

FKJ sapaan akrabnya mengunjungi kediaman mantan Bupati Luwu, Andi Mudzakkar di Kelurahan Mawa, Kota Palopo, Kamis (25/4/2024)

Andi Mudzakkar menyambut mantan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Palopo itu dengan tangan terbuka.

Andi Cakka mengaku sejauh ini dirinya melihat potensi FKJ untuk menang di pilwalkot terbuka lebar.

“Adinda saya FKJ ini adalah sosok muda, cerdas dan visioner. Saya mendukungnya. Saya ingin FKJ menang di pilkada Palopo,” katanya.

Mantan calon Wakil Gubernur Sulsel ini melihat perkembangan Kota Palopo saat ini cukup pesat.

“Makanya di butuhkan orang seperti FKJ yang punya visi untuk membangun,” katanya.

Pada kesempatan itu Andi Cakka juga banyak memberikan pesan dan petuah kepada FKJ untuk menghadapi pertarungan pilkada.

Sementara itu FKJ mengatakan sebelum maju bertarung dirinya harus meminta restu kepada tokoh-tokoh masyarakat. Salah satunya adalah Andi Mudzakkar.

“Beliau adalah salah satu suhu politik di Tana Luwu. Pengalamannya selama ini menjadi pelajaran berharga bagi saya,” katanya.

FKJ menyampaikan terima kasih kepada Andi Cakka atas sambutan dan petuah yang disampaikan.

“Dengan dukungan dan petuah beliau, saya makin semangat untuk bertarung di pilkada. Itu menjadi energi besar bagi saya untuk melanjutkan kebaikan di Kota Palopo,” tandasnya.

Usai silaturahmi dengan Andi Cakka, FKJ menggelar silaturahmi dengan warga di Lapangan Kurung, Kelurahan Sendana, Kecamatan Sendana. Acara ini dihadiri ribuan warga. Mereka menyatakan dukungannya kepada FKJ untuk maju di pilkada Palopo. (*)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here