Anggi Aulia Pratiwi, Siswi SMAN 14 Gowa Lolos Tahap Karantina Duta Remaja Sulsel 2022

Anggi Aulia Pratiwi, Siswi SMAN 14 Gowa

LINISULSEL.COM, GOWA – Anggi Aulia Pratiwi lolos ke tahap karantina Duta Remaja Sulawesi Selatan (Sulsel) 2022.

Siswi SMAN 14 Gowa ini ikut seleksi Duta Remaja Sulsel sejak bulan Juni 2022 lalu.

Dirinya pun mendapatkan ucapan selamat dan support dari berbagai pihak.

Salah satunya dari Kepala Sekolah (Kepsek) Upt SMAN 14 Gowa Dra. Fauziah, MM.

“Sekolah Ikut mendukung siswa siswi yang berprestsi dalam bidang yang dimilikinya,” katanya.

“SMAN 14 Gowa juga mendukung adanya kegiatan sosialisasi Duta Remaja Sulsel tersebut,” jelas Kepsek Upt SMAN 14 Gowa ini.

Anggi Aulia Pratiwi dalam keterangannya menambahkan baru-baru ini dirinya turut andil di sekolahnya sebagai moderator dalam menyukseskan sosialisasi Duta Remaja Sulsel 2022.

Sosialisasi tersebut bertepatan dengan Hari Remaja Internasional (13/08) bertema ‘We Prepare Our Youth For A better Future’ yang pematerinya di hadiri langsung Winner Duta Remeja Sulsel 2022.

Foto bersama (ist)

Anggi Aulia Pratiwi yang saat ini duduk dikelas 12  merasa bangga dan tidak percaya bisa menjadi bagian dari Duta Remaja Sulsel 2022.

“Saya awalnya tidak percaya bisa ikut ajang ini, apa lagi ajang Duta Remaja Sulsel,” katanya kepada LiniSulsel.com. Senin (5/9/2022)

“Alhamdulillah bisa lolos masuk ke tahap karantina dan pra karantina dan bertemu dengan orang-orang hebat dengan karakter yang berbeda beda,” ujar Anggi Aulia Pratiwi.

Siswi kelas 12 ini menambahkan dan berpesan agar remaja generasi Z terus aktif dalam mengasah kemampuan. Serta optimis menjalankan sesuatu.

“Karena menjadi Remaja penerus bangsa Itu harus punya bekal dari sekarang dan menjadi remaja yang selalu berkontribusi dalam hal positif dan bertanggung jawab, disiplin dan tak gampang menyerah,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here