Antusias Pasang Baliho ‘Kebaikan Berlanjut’, Milenial Palopo: FKJ Mengerti Kebutuhan Anak Muda

Sejumlah pemilih milenial di Kelurahan Sampoddo, Kecamatan Wara Selatan, tampak antusias memasang baliho bakal calon Walikota Palopo Farid Kasim Judas (FKJ) di sejumlah titik, Sabtu (4/5/2024).

LINISULSEL.COM, PALOPO – Niat mantan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Palopo Farid Kasim Judas (FKJ) Kota Palopo untuk maju di Pilkada disambut positif masyarakat.

Selain halal bihalal yang dihadiri ribuan warga, mereka juga dengan antusias memasang baliho ‘Kebaikan Berlanjut’ milik FKJ.

Aswir warga Kelurahan Salubattang, Kecamatan Telluwanua, mengatakan dirinya sudah merasakan kepemimpinan walikota Palopo dua periode, Judas Amir.

“Yang bisa melanjutkan kepemimpinan beliau adalah Bapak Farid Kasim Judas. Makanya, kami dengan sukarela memasang balihonya,” katanya, Sabtu (4/5/2024).

Hal yang sama juga diungkapkan, Sabir, warga Kelurahan Jaya. Dia mengaku ingin menjadi barisan pemenangan FKJ lantaran visinya yang ingin membangun Kota Palopo yang lebih maju. Ke depan kata dia, dibutuhkan pemimpin yang visioner.

“Pesan Kebaikan Berlanjut yang disampaikan menjadi magnet masyarakat untuk mendukungnya,” katanya.

Sementara itu, sejumlah pemilih milenial di Kelurahan Sampoddo, Kecamatan Wara Selatan, juga tampak antusias memasang baliho FKJ di sejumlah titik. Salah satunya adalah Fajrin.

Menurut Fajrin, dari sekian figur yang disebut-sebut akan maju di Pilkada Palopo, hanya FKJ yang bisa mengerti kebutuhan anak muda.

“Beliau muda, cerdas dan visioner. Kami berharap jika terpilih kelak, bisa memperhatikan kalangan muda,” katanya.

Rencananya, FKJ akan kembali menggelar silaturahmi dengan masyarakat di Kecamatan Wara pada Minggu (5/5/2024) besok di Gedung BRC dan Kecamatan Wara Timur pada Senin (6/5/2024) di Kampus Kamanre, Kelurahan Benteng.

Silaturahmi tersebut merupakan penutup dari rangkaian Halal Bihalal yang digelar di tujuh kecamatan sebelumnya. (*)

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here