Awal Tahun 2022, Bupati Indah Serahkan SK Pensiun 44 ASN

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menyerahkan SK Pensiun kepada 44 ASN lingkup Pemda yang terhitung 01 Januari dan 01 Februari 2022 memasuki masa purnabakti.

LINISULSEL.COM,LUWUUTARA – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menyerahkan SK Pensiun kepada 44 ASN lingkup Pemda yang terhitung 01 Januari dan 01 Februari 2022 memasuki masa purnabakti.

Pada penyerahan SK Pensiun yang berlangsung di Aula La Galigo, Senin (03/01/2022), Indah juga menyerahkan SK Kenaikan Pangkat kepada 3 orang Dokter Ahli Utama pada unit kerja RSUD Andi Djemma Masamba.

“Terima kasih dan apresiasi atas semua dedikasi yang bapak/ibu berikan kepada bangsa, negara, dan daerah. Penyerahan SK secara langsung hari ini adalah salah satu bentuk penghargaan walaupun tidak sebanding dengan apa yang bapak/ibu lakukan tapi paling tidak Pemda ingin memberikan apresiasi untuk kita semua. Teriring ucapan permohonan maaf, saya kira ini salah satu kesempatan untuk saling memaafkan,” kata Indah saat menyampaikan sambutan.

Indah menuturkan, Pemda berkomitmen melakukan percepatan dalam pengurusan SK Pensiun.

“Pemda selalu aktif berkoordinasi dengan PT. Taspen mulai dari memastikan dana TMT-nya sudah ditransfer, bahkan SK-nya harus lebih awal selesai. Ini adalah komitmen kita untuk melakukan percepatan sehingga ASN yang memasuki masa purnabakti tidak lagi menunggu dan mengurus kesana kemari. Selain itu Pemda juga minta agar otentifikasi taspen bisa dilakukan di rumah melalui smartphone sehingga ASN tidak lagi antri di kantor mitra Taspen,” terang bupati yang karib disapa IDP ini.

Senada, Asisten Manager Layanan dan Manfaat PT. Taspen Palopo, Alfiana Adila menuturkan saat ini PT. Taspen hadir dan mendekatkan pelayanan sehingga ASN yang ingin pensiun tidak lagi harus mengurus ke Makassar.

“Kami juga bekerjasama dengan Bank Mandiri Taspen untuk membantu penyaluran dana pensiun dengan harapan layanan yang ada sekarang ASN cukup bertugas dengan baik di instansi masing-masing, nanti kami yang membantu pengurusannya dengan menjemput bola,” jelas Alfiana.

Hadir mendampingi Bupati Luwu Utara saat menyerahkan SK, Sekda Luwu Utara, Asisten III Setdakab, Kepala BKPSDM, dan Pimpinan Bank Mandiri Taspen Palopo. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here