Basmin Mattayang Bersama Kapolres Luwu Hadiri Silaturahmi dengan Wakapolri

LINISULSEL.COM, MAKASSAR – Bupati Luwu, Dr. Drs. H. Basmin Mattayang, M.Pd bersama Kapolres Luwu, AKBP Arisandi menghadiri acara Silaturahmi dengan Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) bersama Pj Gubernur Sulawesi Selatan, Pangdam XIV, Kapolda Sulsel, beserta Pejabat Utama Lingkup Polda Sulsel ,Para Kapolres/Kapolrestabes, dan Bupati / Walikota Se-Sulawesi Selatan.

Kegiatan silaturahmi tersebut bertempat di Rujab Gubernur Sulsel, Jl.Sungai Tangka Makassar pada Selasa malam (6/2/2024).

Dalam sambutannya, Wakapolri Komjen Pol Drs. Agus Andrianto, SH, MH menyampaikan beberapa pencapaian skala nasional dalam berbagai sektor. Hal ini ditekankan agar menjadi motivasi kepada para Bupati/Walikota dalam meningkatkan mutu pembangunan.

“Aparat Pemerintah Daerah baik Provinsi maupun Kabupaten/Kota, Pangdam dan Kapolda beserta jajarannya, kita semua adalah wakil pemerintah pusat di daerah, tugas kita semua adalah memberikan solusi kepada masyarakat. Saya yakin dan percaya dengan adanya sinergitas melalui komunikasi, koordinasi dan kolaborasi bersama antar sektor dapat menyelesaikan permasalahan apapun yang dihadapi oleh masyarakat,” ujar polisi Bintang Tiga ini.

Sementara itu, Basmin Mattayang saat ditemui usai kegiatan menyampaikan apresiasinya atas silaturahmi tersebut sebagai wujud penguatan sinergitas antara TNI/Polri dengan Pemerintah Provinsi serta Kabupaten/Kota.

“Kegiatan ini menjadi wadah komunikasi lintas sektor agar terus terjalin koordinasi dan sinergitas utamanya dalam rangka memastikan keberhasilan dan ketertiban dalam menghadapi pesta demokrasi 2024,” ujar Basmin.

Menurutnya, silaturahmi yang terbangun antara pemerintah dan aparat penegak hukum akan menghapus sekat, sehingga menghadirkan hubungan yang harmonis dalam memberikan pelayanan publik. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

7 + 3 =