Basmin Mattayang: Kehadiran PT Masmindo Dwi Area Adalah Rahmat dari Allah SWT Buat Masyarakat Luwu

Bupati Luwu, Dr. Drs. H. Basmin Mattayang, MPd tetap melakukan agenda Kunjungan Kerja di lokasi operasi PT. Masmindo Dwi Area. Minggu (7/1/2024)

LINISULSEL.COM, LUWU – Memanfaatkan waktu libur akhir pekan, Bupati Luwu, Dr. Drs. H. Basmin Mattayang, MPd tetap melakukan agenda Kunjungan Kerja (Kunker) di wilayah pegunungan Kabupaten Luwu, yakni di Kecamatan Latimojong dan Kecamatan Bastem, Minggu (7/1/2024)

Mengendarai Mobil Hartop berwarna Orange miliknya, Bupati Luwu bersama rombongan menuju ke Kecamatan Latimojong tepatnya di lokasi operasi PT. Masmindo Dwi Area (PT. MDA)

Disana, Bupati disambut oleh Senior Manager Operations, Rendi Teguh Martono, Kepala Teknik Tambang, Mustafa Ibrahim dan karyawan PT. MDA lainnya.

Bupati kemudian melakukan peninjauan untuk melihat progres pengerjaan “Community Road” atau jalan masyarakat sepanjang kurang lebih 8 kilometer serta lokasi rencana areal Ground-Breaking PT. MDA.

“Kehadiran PT. MDA di Kabupaten Luwu ini adalah Rahmat dari Allah SWT buat masyarakat Kabupaten Luwu dan kami tetap komitmen mendukung program-program yang bersentuhan dengan masyarakat,” kata H. Basmin Mattayang disela-sela kunjungannya. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here