Berkunjung ke Kantor Bupati, Murid TK Aisyiyah Masamba Diterima Indah Puteri

Rombongan peserta didik taman kanak-kanak TK Aisyiyah Masamba melakukan kunjungan Study di kantor Bupati Luwu Utara, Jumat (15/9/2023).

LINISULSEL.COM, LUWU UTARA – Rombongan peserta didik taman kanak-kanak TK Aisyiyah Masamba melakukan kunjungan Study di kantor Bupati Luwu Utara, Jumat (15/9/2023).

Kepala TK Aisyiyah masamba Adha Spd AUD pada kunjungan tersebut menyampaikan bahwa kunjungan peserta didik TK Aisyiyah hari ini sesuai dengan kurikulum pembelajaran yang baru dimana Anak-anak tidak lagi di ajar untuk menghayal tapi harus di perlihatkan.

“Salah satu dari isi kurikulum tersebut adalah memperkenalkan anak-anak dari pimpinan terendah sampai pimpinan tertinggi maka hari ini kami membawa peserta didik kami untuk bertemu dengan ibu bupati Luwu Utara,” tambahnya.

Sementara itu Bupati Luwu Utara pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anak-anak TK Aisyiyah yang sudah mau berkunjung di kantor Bupati Luwu Utara dimana implementasi dari kurikulum merdeka belajar.

“Senang sekali anak-anak mau datang bukan hanya melihat tapi tentu saja ada yang bisa dijadikan memori dan jadi motivasi untuk belajar lebih giat lagi di sekolah dan lebih diasah keterampilannya,” tambah Bupati Perempuan pertama di sulawesi selatan ini.

“Semoga ini dapat menginspirasi anak-anak untuk dapat terus semangat bersekolah, bercita-cita yang tinggi untuk masa depan yang lebih baik,” tutup Bupati Luwu Utara 2 periode ini. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here