Bersama Tim Juara, Ahmad Jais Daftar Bacaleg DPRD Sulsel Dapil Gowa – Takalar

Politisi PKS, Ahmad Jais (kanan) Daftar Bacaleg DPRD Sulsel Dapil Gowa - Takalar di Kantor DPW PKS Sulsel. Jumat (5/5/2023).

LINISULSEL.COM, MAKASSAR – Politisi PKS, Ahmad Jais yang juga anggota DPRD Takalar menyatakan siap kembali bertarung pada pesta demokrasi Pemilu 2024.

Hal itu terlihat saat Ahmad Jais mendaftar dan mengembalikan formulir sebagai caleg DPRD Provinsi Sulsel dapil Gowa – Takalar.

Bersama tim juara serta ketua tim pemenangan Kabupaten Gowa dan Takalar, Ahmad Jais diterima langsung Sektaris DPW, Rustam Ukkas bertempat di kantor DPW PKS Sulsel. Jumat (5/5/2023).

“Iye. Bismillah, hari ini (Jumat) saya secara resmi mendaftar dan mengembalikan formulir pendaftaran caleg ke DPW PKS Sulsel,” ungkapnya.

Pemilik tagine Sang Juara mengemukakan, dirinya maju pada pileg 2024-2029 di Daerah Pemilihan (Dapil) Gowa dan Takalar. Tentu saja bukan tanpa alasan. Sebab selama ini sukses mengawal aspirasi dan memperjuangkan berbagai hal di dapilnya.

Keinginannya maju kembali didorong oleh keluarga besarnya dan juga masyarakat di dapilnya. Hal ini menambah spirit bagi Ahmad Jais untuk terus memperjuangkan apa yang menjadi harapan masyarakat Gowa dan Takalar.

“Banyak dorongan masyarakat di dapil saya. Tentu saya ingin terus mengawal aspirasi masyarakat terkait kebutuhan dan pembangunan,” tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here