Besok, AHY Pimpin Konsolidasi Pemenangan di Makassar, Ketua Demokrat Sulsel: Caleg Wajib Hadir

Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel, Ni'matullah Erbe.

LINISULSEL.COM, MAKASSAR – Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan melakukan kunjungan ke Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Jumat (29/12/2023) besok.

Dia akan melakukan pertemuan dengan calon legislatif DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota dari Daerah Pemilihan Sulawesi Selatan (Dapil Sulsel).

“Kegiatan tersebut bersifat internal. AHY akan memberikan pengarahan terkait pemenangan menghadapi Pilpres dan Pileg 2024,” kata Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel, Ni’matullah Erbe.

Lanjut Ni’matullah Erbe menegaskan bahwa pertemuan ini sangat penting, maka seluruh caleg DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota di wajibkan hadir.

“Misal, tidak datang harus ada alasan yang jelas. Pak Ketum sudah bicara mau periksa absen, kita sudah kontek semua, ini undangan wajib,” tegasnya.

Ni’matullah Erbe menambahkan, konsolidasi internal ini sekaligus mengoptimalkan kerja-kerja Partai Demokrat di Sulawesi Selatan di Pilpres mendatang.

“Apalagi Koalisi Indonesia Maju (KIM), pengusung capres – cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka menargetkan menang satu putaran,” tambahnya.

Ni’matullah Erbe yang juga Wakil Ketua DPRD Sulsel itu menjelaskan kader yang tidak hadir akan diberikan sanksi.

“Ada sanksi, kalau pun dia tidak hadir, harus ada alasan yang jelas karena ada beberapa caleg DPR RI yang lagi umroh,” jelasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

33 − = 29