Besok, Mahasiswa Pascasarjana Unifa Prodi Ilmu Komunikasi Gelar Seminar Karya Ilmiah Tema “Communication For Impact in Bussiness”

Seminar Karya Ilmiah, Mahasiswa Pascasarjana Universitas Fajar (Unifa) Program Studi (Prodi) Magister Ilmu Komunikasi, Sabtu (27/12/2024).
LINISULSEL.COM, MAKASSAR – Mahasiswa Pascasarjana Universitas Fajar (Unifa) Program Studi (Prodi) Magister Ilmu Komunikasi akan menggelar Seminar Karya Ilmiah dengan mengusung tema “Communication For Impact in Bussiness” di Arma Cafe, Andi Djemma, Kota Makassar, Sabtu (27/1/2024).
Seminar karya ilmiah ini terbagi menjadi 2 sesi dan sesi pertama pukul 10:00 – 12:00 kemudian sesi kedua pukul 12:00 sampai 14:00.
Terdapat lima pembicara atau pemateri dari para mahasiswa pasca Unifa. Antara lain, Muhammad Aras Setiawan, S.Kom, Gabriella Valentine Gosal, S.M, Nunung Misran, S.AN, Dahlia, S.I.Kom dan Wahyuni Sangadji, S.l.Kom serta Haeril Al Fajri, S.Sos., M.M, Direktur Mind & Mahasiswa Magister Bussines Administration Portman Collage Malaysia sebagai akademic panel.
Diketahui, kegiatan ini dilaksanakan oleh mahasiswa pasca Unifa Prodi Magister ilmu Komunikasi sebagai salah satu persyaratan untuk melangkah ke jenjang penyelesaian studi.
Ketua Panitia Seminar Karya Ilmiah, Nunung Misran, S.AN mengatakan kegiatan ini menjadi salah satu pengalaman  mahasiswa untuk memperoleh pengalaman dan sharing ilmu tentang bisnis dan komunikasi diluar kampus.
“Salah satu pencapaian dari indikator kegiatan ini adalah bagaimana mahasiswa memperoleh pengalaman di luar kampus dan sharing tentang bisnis dan komunikasi itu seperti apa,” katanya.
“Semoga kegiatan ini menjadi salah satu alasan untuk bagaimana kita bisa menambah wawasan tentang bagaimana dampak komunikasi itu dalam kehidupan kita sehari hari terkhusus dalam dunia bisnis,” harapnya.
Sebagai informasi, seminar Karya Ilmiah tersebut akan dihadiri, Ketua Prodi Magister Manajemen FPs Unifa, Dr. Nurmadhani Fitri Suyuti, SE., M.Si, Ketua Prodi Magister Ilmu Komunikasi FPs Unifa, Dr. Hj Andi Vita Sukmarini, S.I.Kom.,M.I.Kom, Ketua Prodi Magister Rekayasa Infrastruktur dan Lingkungan FPs Unifa, Dr. Eng. Ir Poppy Indrayani,ST.,M.Eng, Dekan Fakultas Pascasarjana Unifa, Dr. Ir. Mujahid, SE.,MM, Kepala Humas Unifa, Abdul Jalil, S.I.Kom.,M.Ikom dan Dr. Muhammad Asdar, M.Si.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here