Besok, Pengurus Pusat PMTI Gelar Pertemuan Bersama Pengurus Wilayah PMTI Se-Luwu Raya

Pamflet Pengurus Pusat PMTI akan menggelar Pertemuan Bersama Pengurus Wilayah PMTI Se-Luwu Raya di Hotel BM Residence, Kota Palopo, Kamis (3/2/2022)

LINISULSEL.COM, PALOPO – Ketua Bidang Luar Negeri Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI), Ir. Dewi Sartika Pasande. M.Sc mengungkapkan Pengurus Pusat PMTI bakal mengelar pertemuan bersama Pengurus Wilayah PMTI Se-Luwu Raya.

Pertemuan tersebut menurut Dewi Sartika Padande adalah dalam rangka konsolidasi memastikan bahwa PMTI Se-Luwu Raya, solid, kuat, dan konsisten dalam melakukan sistem yang ada.

“Besok, di Hotel BM Residence, Kota Palopo dan di hadiri langsung Ketua Umum (Ketum) Bapak Mayjen TNI (purn) Yulius Selvanus Lumbaa,” kata DSP akronim Dewi Sartika Pasande saat di konfirmasi, Linisulsel.com, Rabu (2/2/2022).

Sebelumnya, Pengurus Pusat Perhimpun Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI), periode 2021-2026 resmi dikukuhkan, Senin, 18 Oktober 2021.

Upacara pengukuhan atau pelantikan yang dihadiri Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Prabowo Subianto tersebut berlangsung di auditorium Universitas Kristen Indonesia (UKI) Toraja, Makale, Tana Toraja.

Pengukuhan ini juga dirangkaikan dengan serah terima kepengurusan PMTI, dari pengurus periode 2016-2021 kepada pengurus baru.

Pengukuhan ditandai dengan pembacaan hasil Mubes IV PMTI yang berlangsung di Hotel Bidakara Jakarta, Sabtu, 2 Oktober 2021. Juga hasil kerja Stering Committee yang bekerja pasca Mubes IV oleh Ketua PMTI Provinsi Papua Barat, Kornelius Mangalik.

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan Pataka (berndera berlogo PMTI) dari pengurus lama kepada pengurus yang baru. Lalu, ditutup dengan doa dan berkat dari pendeta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here