Bhayangkara Run dan Expo 2024 Kota Parepare Resmi Ditutup

Bhayangkara Run dan Expo 2024 Kota Parepare resmi ditutup. Penutupan ditandai pemukulan Gong oleh Asisten 2, Andi Ardyan yang mewakili Pj Wali Kota Akbar Ali, Rabu (26/6/2024) malam.

LINISULSEL.COM, PAREPARE – Bhayangkara Run dan Expo 2024 Kota Parepare resmi ditutup. Penutupan ditandai pemukulan Gong oleh Asisten 2, Andi Ardyan yang mewakili Pj Wali Kota Akbar Ali, Rabu (26/6/2024) malam.

Dalam sambutannya, Pj wali Kota Akbar Ali yang dibacakan Andi Ardyan mengharapkan, Bhayangkara Run dan Expo 2024 dapat menjadi wadah bagi para pelari untuk menyalurkan hobinya.

“Kami harap ini dapat menjadi wadah bagi pelari untuk menyalurkan hobinya. Sebagaimana diketahui Bhayangkara Run diikuti 2.100 peserta dari Parepare dan luar parepare,” kata dia.

Dia pun bersyukur rangkaian acara Bhayangkara Run dan Expo dapat berjalan atau berlangsung dengan baik, mulai pembukaan hingga penutupan.

“Alhamdulillah seluruh rangkaian acara Bhayangkara Run dan Expo telah dilaksanakan dan dirampungkan, serta ditutup malam ini,” ucap dia.

Akbar Ali dalam sambutannya juga menekankan bahwa kegiatan seperti Bhayangkara Run dan Expo sangat memberi dampak positif bagi Parepare.

“Ini upaya agar Parepare tumbuh. Kolaborasi Pemkot, Polres dan masyarakat untuk menguatkan ekonomi.

Olehnya itu, jajaran Pemkot Parepare sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan tersebut.

“Saya meminta jajaran Pemkot untuk mendukung kegiatan seperti ini dan memberikan perbaikan selama berinteraksi. Kami mengapresiasi Bhayangkara Run dan Expo dimana di dalamnya ada Expo sebagai wadah bagi UMKM Parepare,” tekan Akbar Ali.

“Terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dan peserta yang ikut bhayangkara run dan expo,” tandasnya.

Turut Hadir Kapolsek KPN Polres Parepare, AKP Sukri Abdullah mewakili Kapolres, Kasi Intel Kejari, Sugiharto mewakili Kajari Parepare, perwakilan Kodim Parepare, panitia pelaksana. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here