Buka Camping Ceria PMR Madya dan Wira Se-Luwu Utara, Indah Putri: Ini Bukan Sekedar Berkumpul

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani membuka kegiatan camping ceria dan latihan pertolongan pertama PMR Madya dan Wira Se- Kabupaten Luwu Utara di Desa Mappedeceng, Kecamatan Mappedeceng, Kabupaten Luwu Utara, Sabtu (30/9/3023).

LINISULSEL.COM, LUWU UTARA – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani membuka kegiatan camping ceria dan latihan pertolongan pertama PMR Madya dan Wira Se- Kabupaten Luwu Utara di Desa Mappedeceng, Kecamatan Mappedeceng, Kabupaten Luwu Utara, Sabtu (30/9/3023).

Saat membuka kegiatan tersebut, ketua PMI Luwu Utara ini menyampaikan bahwa Camping ceria ini maksudnya banyak.

Bukan hanya sekedar bertemu kemudian camping tapi kita juga diajarkan untuk bersahabat dan mengenal alam.

“Tujuan dari diadakan camping ceria yang kita lakukan ini untuk melaksanakan Tri dharma palang merah remaja tetapi yang tidak kalah pentingnya adalah bagaimana kita kembali ke alam,” tambahnya.

Bupati Perempuan Pertama di Sulawesi Selatan ini juga menyediakan camping ceria salah satu aktifitasnya di alam, jadi salah satu indikatornya mengenal lingkungan disekitar kita kalau kita mencintai alam maka dijaga.

“Perlu diketahui sekarang tantangan kita bukan lagi persoalan peperangan semata, Palang Merah di seluruh dunia di ingatkan akan tantangan yang baru akibat perubahan iklim,” tambah orang nomor satu di Luwu Utara ini.

Indah Putri juga menambahkan bahwa kita berbuat hari ini, bertindak hari ini bukan untuk diri kita sendiri tapi juga untuk generasi yang akan datang.

“PMR diharapkan untuk menjaga lingkungan, karena dengan menjaga lingkungan kita berkontribusi terhadap daya tahan alam,” ucap Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

− 7 = 2