Hadiri Pembukaan Dealer Honda Pare Indah, Sekda Sebut Dukung Kemajuan Ekonomi

Sekda Parepare, Muhammad Husni Syam mewakili Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali untuk membuka grand opening Dealer Honda Pare Indah, Senin (27/5/2024).

LINISULSEL.COM, PAREPARE – Sekda Parepare, Muhammad Husni Syam mewakili Pj Wali Kota Parepare, Akbar Ali untuk membuka grand opening Dealer Honda Pare Indah, Senin (27/5/2024).

Grand Opening Honda Pare ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Sekda Parepare, Ketua DPRD Parepare Kaharuddin Kadir, bersama para petinggi PT Honda.

Dealer Honda Pare Indah ini tepatnya berlokasi di Jl HM Arsyad Nomor 18, Kelurahan Watang Soreang, Kecamatan Soreang, Kota Parepare.

Sekda Parepare mengucapkan kehadiran kita di sini bukan hanya sebagai wujud dukungan terhadap perkembangan dunia usaha, tetapi juga sebagai langkah nyata dalam mendukung kemajuan ekonomi di Kota Parepare.

“Pada kesempatan ini saya memberikan apresiasi atas atas kehadiran Honda PareIndah Parepare, yang merupakan dealer resmi Honda di Parepare,” ujarnya.

“Tentunya hal ini untuk mendekatkan pelanggan yang punya pilihan Honda dan berharap kehadirannya dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat di Kota Parepare melalui beragam produk otomotif yang ditawarkan,” kata Husni.

Seiring dengan perkembangan zaman, lanjutnya, kebutuhan akan sarana transportasi yang efisien dan ramah lingkungan semakin meningkat.

Honda Pare Indah Parepare hadir sebagai solusi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan berkualitas tinggi dengan teknologi terkini yang dapat memberikan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara.

“Honda sebagai salah satu perusahaan otomotif terkemuka di dunia, telah membuktikan komitmennya dalam menghadirkan produk-produk berkualitas yang memenuhi standar internasional,” tandasnya.

“Kehadiran Dealer Honda Pare Indah ini tentunya akan memberikan kontribusi positif bagi perekonomian daerah, membuka lapangan pekerjaan baru, serta memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Parepare dan sekitarnya,” jelasnya.

Pihaknya berharap dengan adanya dealer ini, masyarakat Parepare dapat lebih mudah mengakses produk-produk Honda yang terkenal akan kualitas dan ketangguhannya.

“Selain itu, saya juga berharap dealer ini dapat menjadi mitra yang baik bagi pemerintah daerah dalam berbagai program dan kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” harapnya.

Grand opening dealer Honda Pare Indah ini dihadiri para petinggi dari PT Honda, beserta para tamu undangan lainnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here