Buka Kejuaraan Takraw Watangpanua Cup II, Bupati Lutim: Semoga Lahirkan Atlet Andal

Bupati Luwu Timur, H. Budiman, membuka secara resmi Open Turnamen Sepak Takraw Watangpanua Cup II 2023 di Lapangan Sepak Takraw Desa Watangpanua, Kecamatan Angkona, Jumat (10/11/2023).

LINISULSEL.COM, LUWU TIMUR – Bupati Luwu Timur, H. Budiman, membuka secara resmi Open Turnamen Sepak Takraw Watangpanua Cup II 2023 di Lapangan Sepak Takraw Desa Watangpanua, Kecamatan Angkona, Jumat (10/11/2023).

Kepala Desa Watangpanua, Ladaddi dalam laporannya menyampaikan, dengan dukungan berbagai pihak, open turnamen telah dapat di laksanakan sebanyak 2 kali dan Turnamen tahun ini diikuti 22 Tim se Kabupaten Luwu Timur.

“Tujuannya, disamping memasyarakatkan olahraga sepak takraw, juga mencari bibit pemain takraw yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Luwu Timur di tingkat Nasional maupun di tingkat Internasional,” bebernya.

Sementara itu, Bupati H. Budiman mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana yang menggelar turnamen tingkat Kabupaten Luwu Timur dan berharap bisa berlanjut ke turnamen yang lebih besar lagi.

“Kami sangat mengapresiasi, semoga akan melahirkan pesepak takraw yang handal dan bisa mengharumkan nama daerah nantinya,” harap H. Budiman.

“Melalui turnamen ini, kita belajar disiplin dan sportivitas. Karena itu manfaatkanlah turnamen yang diikuti 22 Tim se Kabupaten Luwu Timur ini sebagai ajang persahabatan dan menjalin silaturrahmi,” tutur Bupati.

Usai acara pembukaan yang ditandai dengan tendangan penghormatan Bupati H. Budiman, dilanjutkan dengan pertandingan eksibisi antara Tim Bupati melawan Tim Kepala Desa.

Pembukaan turnamen ini dihadiri Camat Angkona, Kepala Desa Watangpanua, Kepala Desa Tampinna, Ketua Karang Taruna Kabupaten Luwu Timur, Ketua Pengurus Cabang Satuan Pelajar Mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) Luwu Timur, dan tamu undangan lainnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here