Buka Pelatihan Kesehatan Desa Balantang, Ini Pesan Ketua PPK Lutim

Ketua TP PKK Luwu Timur, Hj. Sufriaty Budiman membuka sekaligus menjadi narasumber pada Kegiatan Pelatihan Kesehatan Desa Balantang Tahun 2024

LINISULSEL.COM, LUWU TIMUR – Ketua TP PKK Luwu Timur, Hj. Sufriaty Budiman membuka sekaligus menjadi narasumber pada Kegiatan Pelatihan Kesehatan Desa Balantang Tahun 2024 dengan tema “Optimalisasi Peran Kader Kesehatan Dalam Rangka Mewujudkan SDM Yang Berkualitas”, yang berlangsung di Wisma Golden House, Malili, Selasa (11/6/2024).

Kegiatan yang dilakukan selama dua hari mulai tanggal 11 sampai 12 Juni ini, turut dihadiri Camat Malili, Nasir sekaligus Pj kepala Desa Balantang, Ketua TP PKK Kecamatan Malili, Ketua BPD Desa Balantang, Perangkat Desa, Pengurus TP PKK Desa Balantang, Bidan Desa dan Pendamping Desa.

Sufriaty mengatakan bahwa, Desa Balantang merupakan salah satu desa percontohan oleh Badan Pemeriksa Keuangan, dimana Kabupaten Lutim sendiri terdiri dari 125 desa dengan 3 kelurahan.

“Mari kita merasa bangga dengan apa yang di raih oleh desa kita yang ada di Kabupaten Luwu Timur ini. Persiapkan diri untuk lebih baik ke depan dengan prestasi yang didapatkan serta tetap transparansi dalam pengelolaan keuangan,” ucapnya.

Oleh karena itu, sebagai Wakil Ketua II Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS), Hj. Sufriaty mengajak semua pihak terkait untuk terus berkolaborasi dan membangun kebersamaan.

“Prestasi yang telah didapatkan bukan hanya untuk kepentingan pribadi tetapi demi kepentingan masyarakat. Saya juga berharap kepada 19 peserta yang mengikuti kegiatan ini agar betul-betul diikuti dengan baik sehingga ilmu dan wawasan yang didapatkan bisa berguna bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Luwu Timur,” harap Sufriaty. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here