Buka Pugalu Cup I, Indah Putri Harapkan Lahir Pebulutangkis Berprestasi

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani membuka Kejuaraan Badminton Pugalu Cup I.

LINISULSEL.COM, LUWU UTARA – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani membuka Kejuaraan Badminton Pugalu Cup I.

Kegiatan yang diikuti 132 peserta ganda putra dan putri ini diharapkan dapat melahirkan atlet berprestasi.

Kegiatan yang digelar di Rame Badminton Hall Kelurahan Baliase itu, mendapat apresiasi Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, terlebih kegiatan ini diinisiasi oleh PB Pugalu Masamba.

“Tentu selaku pemerintah selain mengapresiasi juga berterimakasih kepada PB Pugalu yang telah melaksanakan kegiatan ini. Dengan adanya kegiatan ini tentu akan menjadi wadah bagi masyarakat untuk menyalurkan bakatnya,” kata Indah Putri, Senin (24/6/2024)

Indah Putri juga berharap ke depan ada atlet Luwu Utara yang dapat menorehkan prestasi baik di tingkat provinsi hingga ke tingkat nasional.

“PR kita memang bagaimana melahirkan atlet bulutangkis yang dapat menyumbang medali untuk Luwu Utara, bahkan bisa berprestasi sampai ke tingkat nasional,” pungkasnya.

“Bulutangkis ini bisa dikata adalah olahraga rakyat, digemarinya banyak masyarakat dari berbagai kalangan usia. Di Luwu Utara sendiri hampir semua kecamatan punya PB, bahkan ada yang PB nya lebih dari satu. Semoga kegiatan ini terus dapat terlaksana dan tentunya pemda Luwu Utara melalui KONI akan terus memberi support,” sambung bupati perempuan pertama di Sulsel itu.

Selain membuka Kejuaraan Badminton Pugalu Cup I ini, Indah Putri juga meresmikan pemanfaatan gedung Rame Badminton Hall tersebut. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here