Buka Rakerda PKK Lutra, Indah Putri Ingatkan Pentingnya Koordinasi

PKK Kabupaten Luwu Utara (Lutra) menggelar Rapat kerja daerah (Rakerda) PKK tingkat Kabupaten Luwu Utara periode 2021-2026.

LINISULSEL.COM, LUWU UTARA – Dengan tema “Terus berkontribusi untuk Indonesia Maju” Tim penggerak PKK Kabupaten Luwu Utara (Lutra) menggelar Rapat kerja daerah (Rakerda) PKK tingkat Kabupaten Luwu Utara periode 2021-2026.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Lagaligo kantor Bupati Luwu Utara tersebut dibuka langsung oleh Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, Jumat (27/10/2023).

Hj. Nurwahida Zaina Selaku ketua panitia dalam laporannya menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk mengantarkan 10 program pokok PKK yang didasarkan atas prioritas program yang telah ditetapkan oleh masing-masing daerah sekaligus sebagai sarana publikasi yang efektif terhadap gerakan PKK

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk mewujudkan peranan PKK sebagai mitra kerja pemerintah yang strategis dalam mendukung terlaksananya program pemerintah yang sinergi dengan 10 program pokok PKK,” tambahnya.

Sementara itu Bupati Luwu Utara dalam sambutannya mengatakan tidak salah memilih Plt ketua PKK setelah sekalian lama akhirnya rapat kerja daerah bisa diselenggarakan hari ini, ini penting karena program kerja ditentukan dari rapat kerja, di situ menjadi pegangan organisasi.

“Yang terpenting dalam organisasi adalah koordinasi. Kalau koordinasi jalan kita akan lebih mudah mencapai target yang telah ditetapkan,” tambah Bupati perempuan pertama di Sulawesi Selatan ini.

Orang Nomor 1 di Luwu Utara ini juga menyampaikan terima kasih kepada pengurus PKK yang hadir hari ini dan memotivasi kita semua untuk jangan lengah, terus sabar dan konsisten termasuk dalam penurunan angka Stunting karena kuncinya adalah PKK yang ada di Desa.

“Saya berharap di sisa waktu periode 2021-2026 dapat bekerja dengan sebaik-baiknya untuk mengejar ketertinggalannya target yang telah kita tetapkan,” tutup Bupati Luwu Utara 2 periode ini. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here