Buka Selter Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Bupati Luwu: Insya Allah Rezeki Tidak Akan Pernah Tertukar

Seleksi Terbuka secara resmi dibuka oleh Bupati Luwu, Dr H Basmin Mattayang, di Balai Diklat Kantor BKPSDM Provinsi Sulsel, Makassar, Rabu, (1/12).

LINISULSEL.COM, MAKASSAR – Pemerintah Kabupaten Luwu mengadakan Seleksi Terbuka (Selter) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP). Seleksi Terbuka secara resmi dibuka oleh Bupati Luwu, Dr H Basmin Mattayang, di Balai Diklat Kantor BKPSDM Provinsi Sulsel, Makassar, Rabu, (1/12).

Ada 5 (lima) JPTP setingkat Kepala Dinas dan Kepala Badan yang dilelang, yakni jabatan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM), Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (DKISP), Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) serta Kepala Dinas Kesehatan.

Dalam Sambutannya, Bupati Luwu kembali menekankan kepada ASN lingkup pemerintah Kabupaten Luwu terutama ASN yang mengikuti seleksi JPTP kali ini.

“Seorang ASN apalagi seorang pejabat, harus terus memacu dirinya untuk lebih baik, harus meningkatkan kompetensi”, kata H Basmin Mattayang

Bupati juga berpesan, selain peningkatan kompetensi, seorang pejabat juga dituntut untuk memiliki karakter dan attitude yang baik

“Hari ini ada 20 pejabat ikut dalam seleksi. Saya ingin berpesan, agar kita lebih meningkatkan kinerja, kompetensi dan yang paling penting, pejabat harus memiliki karakter dan attitude yang baik,” lanjutnya.

Didampingi Sekda Luwu, H. Sulaiman dan Pelaksana tugas Kepala UPTD Penilaian Potensi dan Kompetensi BKD Provinsi Sulsel, Alief Kazraj, Basmin Mattayang, menyampaikan pula terima kasih pada panitia pelaksana dan panitia seleksi JPTP

Terkait seleksi ini, Bupati mengingatkan kepada para peserta seleksi agar berkompetensi secara sehat dan sesuai norma-norma dan etika sebagai ASN.

“Selamat mengikuti ujian ini, silahkan berkompetensi secara sehat dan baik tanpa harus melakukan sesuatu diluar norma-norma dan etika sebagai ASN. Ikuti ujian dengan baik, Insya Allah rezeki tidak akan pernah tertukar,” tutupnya.

Sebanyak 20 ASN dinyatakan memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama atau lelang jabatan lingkup Pemerintah Kabupaten Luwu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here