Buka Turnamen Voli Se-Lutra, Indah Putri: Event Positif dan Perlu Didukung

Bupati Lutra Indah Putri Indriani membuka Turnamen Bola Voli Putra se- Luwu Utara yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Rajawali Desa Arusu, Kecamatan Malangke Barat.

LINISULSEL.COM, LUWU UTARA – Sebanyak 13 tim ikut memeriahkan Turnamen Bola Voli Putra se- Luwu Utara yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Rajawali Desa Arusu, Kecamatan Malangke Barat.

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani yang hadir pada kegiatan itu menyebutkan, even ini tentu sangatlah bernilai positif bagi masyarakat.

“Tentu hal seperti ini sangat perlu di-support sebab selain memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, even ini menjadi semangat bagi atlit voli khususnya sebab selain sesi latihan yang menambah tekhnik dan mental atlit adalah dengan mengikuti even,” ungkap Bupati perempuan pertama di sulsel ini saat membuka turnamen bola voli putra Karang Taruna Rajawali Desa Arusu Cup I, Selasa (20/6/2023).

Sebagaimana kita ketahui, sambung IDP sapaan akrab Bupati Luwu Utara, bola voli merupakan salah satu cabang olahraga yang sering kali mengharumkan nama Luwu Utara di even berskala provinsi, sehingga melalui even ini diharapkan menjadi wadah lahirnya atlit-atlit berprestasi kedepannya.

Indah berpesan agar dapat menjaga kondusifitas selama pertandingan.

“Even ini di ikuti berbagai tim dari berbagai perwakilan, pesan kami jadikan pertandingan ini momentum saling bersilaturahmi antar tim dan juga pengalaman sehingga kita dapat bersama sama menjaga kondusifitas,” pesannya. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

+ 29 = 36