Buka Youth Camp Gereja Pantekosta, Ini Pesan Bupati Lutim

Bupati Luwu Timur, H. Budiman membuka kegiatan Youth Camp Gereja Pantekosta, yang dilaksanakan di Bumper, Kecamatan Nuha, Selasa (25/6/2024).

LINISULSEL.COM, LUWU TIMUR – Bupati Luwu Timur, H. Budiman membuka kegiatan Youth Camp Gereja Pantekosta, yang dilaksanakan di Bumper, Kecamatan Nuha, Selasa (25/6/2024).

Kegiatan Youth Camp ini adalah sebuah wadah yang sangat positif bagi generasi muda untuk berkumpul, belajar, dan mempererat tali persaudaraan.

Ini sangat penting dalam membangun karakter dan mentalitas anak-anak muda, terutama pengajaran akan pentingnya nilai-nilai moral dan etika dalam kehidupan sehari-hari.

Tema “TEGUH” yang diusung pada kegiatan ini memiliki makna yang sangat mendalam.

Dalam kehidupan, terutama di tengah tantangan dan dinamika zaman yang semakin kompleks, diperlukan sikap teguh dalam menghadapi berbagai ujian dan cobaan.

Bupati Budiman menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Luwu Timur senantiasa berkomitmen untuk mendukung upaya-upaya yang dapat meningkatkan kualitas pendidikan dan kesejahteraan pemuda.

“Kami akan terus berupaya menyediakan sarana dan prasarana yang memadai serta program-program yang mendukung pengembangan potensi generasi muda, mulai dari program beasiswa yang menjadi program prioritas, hingga dukungan kami terhadap berbagai pelaksanaan kegiatan seperti olahraga dan kesenian yang melibatkan pemuda,” ujarnya.

Terakhir, Bupati berharap kepada para peserta dapat memanfaatkan waktu mereka untuk mendapatkan pelajaran berharga, baik dari segi spiritual, intelektual, maupun sosial serta nilai-nilai positif dalam kehidupan sehari-hari serta dapat menggali potensi diri, memperluas wawasan dan memperkuat rasa kebersamaan dan solidaritas antar sesama. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here