Bupati dan Wabup Hadiri Pelantikan Pengurus SAPMA PP Lutim

Bupati Luwu Timur, H. Budiman didampingi Wakil Bupati, Moch. Akbar A. Leluasa menghadiri Pelantikan Pengurus Cabang (PC) Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Lutim 2023-2025 di Pendopo Dinas Parmudora Lutim, Minggu (5/11/2023).

LINISULSEL.COM, LUWU TIMUR – Bupati Luwu Timur, H. Budiman didampingi Wakil Bupati, Moch. Akbar A. Leluasa menghadiri Pelantikan Pengurus Cabang (PC) Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Kabupaten Luwu Timur periode 2023-2025 di Pendopo Dinas Parmudora Lutim, Minggu (5/11/2023).

Pelantikan M. Takwin Ismawan Ali sebagai Pengurus Cabang SAPMA Lutim beserta pengurus lainnya dilakukan oleh Sekretaris PW SAPMA Provinsi Sulawesi Selatan.

Dalam sambutannya, Wahyuddin Syahruddin Sekretaris PW SAPMA Provinsi Sulsel berharap SAPMA PP yang baru dilantik mampu menjadi kekuatan bagi Pemerintahan Kabupaten Luwu Timur dan dapat membantu pemerintah dalam membangun Luwu Timur lebih baik.

Sementara itu, Bupati Luwu Timur, H. Budiman mengucapkan selamat dan sukses kepada ketua terpilih yang telah resmi terpilih sebagai Ketua SAPMA PP Kabupaten Luwu Timur beserta pengurusnya.

Kepada pengurus yang baru saja dilantik, Bupati berpesan agar amanah menjalankan tugas dan bersama-sama menjalankan program yang positif untuk masyarakat khususnya pelajar.

“Saya berharap pengurus baru ini ke depan bisa bersinergi bersama organisasi kepemudaan yang lainnya dan juga kepada Pemerintah Kabupaten Luwu Timur,” katanya.
Bupati mengakui SAPMA PP Luwu Timur merupakan orang-orang muda yang berintelektual, tentunya bisa menjadi dan menambah kekuatan Luwu Timur, dalam membangun Bumi Batara Guru lebih baik ke depan‎nya.

“Saya yakin generasi muda dari SAPMA PP Luwu Timur merupakan aset Luwu Timur, untuk memimpin Kabupaten Luwu Timur ke depan, terus bangun rasa kebersamaan, menciptakan kondisi yang kondusif dan memberikan saran dan masukan dalam pelaksanaan pembangunan. Ciptakan generasi muda yang mumpuni dalam memajukan daerah dan mempertahankan NKRI berdasarkan Pancasila,” tegas Bupati.

Terakhir, H. Budiman meminta kepada Pengurus SAPMA PP Luwu Timur yang baru dilantik memasuki tahun politik supaya bisa menjadi contoh yang kondusif.

Hadir pada kesempatan ini, Kadis Parmudora, Andi Tabacina Akhmad, Ketua IPMA Lutim, Ketua Karang Taruna Luwu Timur, dan Ketua Pemuda Muhammadiyah Luwu Timur. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here