Bupati Gowa, Kapolres dan Dirbintibmas Baharkam Bahas Penganugerahan Gelar Adat Kepada Kapolri

Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak dampingi Brigjen Pol. Rudi Syafruddin, SIK, Dirbintibmas Baharkam Mabes Polri dan rombongan, mengadakan pertemuan dan koordinasi dengan Bupati Gowa Adnan Purichta YL dan Forkopimda Gowa, Selasa (2/4/2024)

LINISULSEL.COM, GOWA – Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K, dampingi Brigjen Pol. Rudi Syafruddin, SIK, Direktorat Pembinaan Ketertiban Masyarakat (Dirbintibmas) Badan Pemelihara Keamanan (Baharkam) Mabes Polri dan rombongan, mengadakan pertemuan dan koordinasi dengan Bupati Gowa Adnan Purichta YL dan Forkopimda Gowa, Selasa (2/4/2024).

Pertemuan ini bertujuan membahas rencana penganugerahan gelar adat kepada Bapak Kapolri yang akan dilaksanakan di Istana Balla Lompoa.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Dirbinmas Polda Sulsel Kombes Pol Andi Heru Santo, SST, MT, SH, MH, serta Wakapolres Gowa Kompol Gani, S.H,M.H, dan Kasat Binmas AKP Abdul Wahab, SH.

Semua pihak terlibat sepakat untuk memastikan acara tersebut berjalan lancar dan meriah sesuai dengan kehormatan yang diberikan kepada Bapak Kapolri.

Penganugerahan gelar adat ini menjadi momentum istimewa sebagai penghargaan atas dedikasi serta kontribusi yang luar biasa dari Bapak Kapolri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. (*)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here