Bupati Lutim Hadiri Kunjungan Kerja Menteri Pertanian di Kantor Gubernur

Bupati Luwu Timur, H. Budiman menghadiri Kunjungan Kerja Menteri Pertanian RI, Dr. Ir. H. Andi Amran Sulaiman, M.P., yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Senin (27/5/2024).

LINISULSEL.COM, LUWU TIMUR – Bupati Luwu Timur, H. Budiman menghadiri Kunjungan Kerja Menteri Pertanian RI, Dr. Ir. H. Andi Amran Sulaiman, M.P., yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Senin (27/5/2024).

Turut hadir Wakil Kepala Staf Angkatan Darat, Letjen TNI Tadyo Budi R., S.Sos., serta jajaran Kementerian Pertanian RI.

Mentan Amran Sulaiman menyapa satu per satu para tokoh yang hadir, mulai dari jajaran Forkopimda hingga para Kepala Daerah. Tidak ketinggalan, ia juga menyapa kelompok tani yang merupakan tanggung jawabnya sebagai Menteri Pertanian.

Mentan menekankan bahwa perhatian terhadap pertanian merupakan tanggung jawab besar yang harus diperhatikan penuh, sebab petani Indonesia adalah penyokong bangsa. “Makanya sudah ada tambahan pupuk untuk petani Indonesia,” ungkapnya.

Ia mengimbau kepada para pemerintah daerah untuk serius dalam mengelola pertanian, karena petani adalah kunci kemaslahatan bangsa. “Petani adalah pahlawan bangsa,” tegasnya.

Ditemui setelah kegiatan Kunker Mentan RI, Bupati Luwu Timur H. Budiman berharap di Kabupaten Luwu Timur Tidak ada kecurangan didalam harga pupuk untuk petani, dan jika didapat terjadi kecurangan harga maka distributor tersebut akan ditindak tegas. (*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here