Bupati Lutim Kunjungan Kerja dan Shalat Jumat di Kelurahan Tomoni

Bupati Luwu Timur, H. Budiman melaksanakan kunjungan kerja (kunker) serta shalat jum’at berjamaah di Masjid Al-Mubarak, Kelurahan Tomoni, Jum’at (28/6/2024).

LINISULSEL.COM, LUWU TIMUR – Guna memperkuat tali silaturahmi dengan masyarakat, Bupati Luwu Timur, H. Budiman melaksanakan kunjungan kerja (kunker) serta shalat jum’at berjamaah di Masjid Al-Mubarak, Kelurahan Tomoni, Jum’at (28/6/2024).

Usai melaksanakan shalat jum’at, Bupati yang juga merupakan Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kab. Luwu Timur menyampaikan bahwa, kunker ini merupakan kegiatan silaturahmi dari Pemda bersama masyarakat untuk mempererat kolaborasi dan sinergitas di Bumi Batara Guru.

“Peran Masjid selain sebagai rumah ibadah juga sebagai tempat kaum muslimin dan muslimat untuk menjalin Ukhuwah Islamiyah antar sesama. Sehingga memberikan banyak manfaat bagi kita semua sebagai umat muslim dalam mempererat tali silaturahmi maupun meningkatkan kualitas spritual dalam mendekatkan diri kepada Allah SWT,” tuturnya.

Bupati juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada jamaah masjid Al-Mubarak atas kontribusinya menjaga keharmonisan dengan pemeluk agama lainnya dan ikut serta dalam membangun kab. Luwu Timur secara bersama-sama.

“Marilah kita kembali ke masjid, dalam arti membina kehidupan sebagai pribadi, keluarga dan ummat agar selalu terpaut dengan masjid sebagai rumah Allah yang memancarkan nilai kesucian, kebenaran, ketundukan jiwa kepada yang Khalik, serta kesetaraan derajat manusia,” ajak Budiman.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Anggota DPRD Luwu Timur, para Kepala OPD, Camat Tomoni, Babinsa, Polsek, Kepala Desa dan warga sekitar Masjid Al-Mubarak, Kelurahan Tomoni. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here