Bupati Lutim Serahkan SK Pensiun 10 PNS, Ini Nama-namanya

Bupati Luwu Timur, H. Budiman serahkan Surat Keputusan (SK) Pensiun BUP dan Meninggal TMT 1 Oktober 2023 kepada 10 Pegawai Negeri Sipil (PNS), usai Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN), di Halaman Kantor Bupati, Senin (18/9/2023).

Bupati Lutim Serahkan SK Pensiun pada 10 PNS

LINISULSEL.COM, LUWU TIMUR – Bupati Luwu Timur, H. Budiman serahkan Surat Keputusan (SK) Pensiun BUP dan Meninggal TMT 1 Oktober 2023 kepada 10 Pegawai Negeri Sipil (PNS), usai Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN), di Halaman Kantor Bupati, Senin (18/9/2023).

Selain menyerahkan SK Pensiun, Bupati Budiman juga menyerahkan Trhopy Juara 1 Umum Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Lutim kepada Camat Tomoni, Catur Dian Sintawati, Juara 2 Umum kepada Camat Nuha, Hariadi Hamid, dan Juara 3 Umum kepada Camat Burau, Akbar Bahar.

Hari Kesadaran Nasional diperingati pada tanggal 17 setiap bulan dalam bentuk upacara bendera. Hari Kesadaran Nasional memiliki makna penting untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada bangsa dan negara.

Dan jika tanggal 17 jatuh pada hari libur berkantor, maka Peringatan Hari Kesadaran Nasional diundur ke hari berikutnya seperti yang terjadi pada hari ini.

Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Rapiuddin Tahir saat didaulat menjadi Inspektur Upacara mengucap syukur karena peserta yang hadir hampir semua pegawai, dan mudah-mudahan saat apel berikutnya bisa seperti ini juga ramainya.

“Karena apel itu bukan sekedar formalitas tapi juga salah satu upaya kita untuk tetap solid, karena kalau kegiatan seperti ini kan ada arahan pimpinan agar kita satu persepsi dalam melaksanakan tugas,” pesannya.

Selanjutnya, Ia mengingatkan bahwa hari ini masih dilakukan pembahasan APBD Perubahan. “Bagi SKPD yang belum dibahas mohon untuk tepat waktu hadir di DPRD Lutim dengan membawa data dan sebaiknya data-data tekhnis sesuai tugas pokok kita yang dikuasai sehingga pembahasan Insha Allah bisa lancar,” terang Rapiuddin. (*)

Berikut nama-nama PNS yang menerima SK Pensiun hari TMT 1 Oktober 2023 :

1. Drs. H. Basruddin (Plt. Kadis Pendidikan dan Kebudayaan),
2. Sabria Sudiarti s., S.Pd. (Guru Madya SDN 222 Batu Merah),
3. Dorkas Parinding, S.Pd. (Guru Madya SMPN 1 Wasupoda),
4. Septianis, AMK. (Perawat Penyelia Puskesmas Wasuponda),
5. Nurbaya, S.Kep. (Pengadministrasi Umum Puskesmas Bone Pute),
6. Ritha K., A.Ma. (Pelaksana Guru SDN 146 Maleku),
7. Nasrum M., S.Pd.i (Meninggal, Guru Ahli Muda SDN 103 Lumbewe),
8. Sunarti, S.KM., (Meninggal, Adiministrator Kesehatan Ahli Madya Puskesmas Tomoni Timur),
9. Ruslam Kasim, SP., (Meninggal, Penyuluh Madya Dinas Pertanian), dan
10. Sarnita Karim, S.Pd., (Meninggal, Bendahara Pengeluaran Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here