Civitas Universitas Andi Djemma Gelar Buka Puasa Bersama, Dihadiri Pj Walikota Palopo dan Kapolres

Civitas Universitas Andi Djemma (Unanda) Kota Palopo menggelar buka puasa bersama di Masjid Nurul Alim, jalan Anggrek, Jumat (29/3/2024).

LINISULSEL.COM, PALOPO – Civitas Universitas Andi Djemma (Unanda) Kota Palopo menggelar buka puasa bersama di Masjid Nurul Alim, Jalan Anggrek, Jumat (29/3/2024).

buka puasa bersama tersebut di hadiri Penjabat (Pj) Wali Kota Palopo, Asrul Sani, Ketua Pengurus Yayasan To Ciung Luwu, Prof Baharuddin Mappangaja, Kapolres Palopo AKBP Safi’i Nafsikin.

Pj Wali Kota Palopo, Asrul Sani dalam sambutannya mengatakan Pemprov Sulsel tahun ini menyiapkan KUR Rp. 30 Triliun yang di gunakan mendorong pertumbuhan pertanian dan ekonomi masyarakat.

Asrul Sani mengharapkan bantuan dari civitas Unanda dalam mengembangkan potensi Kota Palopo. Pasalnya, Palopo dikaruniai alam yang sangat subur, sehingga pertanian dan pariwisata sangat potensial. Ini juga menjadi sejalan program nasional dan Pemprov Sulsel.

“Kampus Unanda yang memiliki fakultas kompetensi, ada pertanian, perikanan, ekonomi, maka akan sangat membantu Palopo sebagai pusat pertumbuhan ekonomi di Luwu Raya. Kalau ekonomi tumbuh, maka investasi akan semakin mudah masuk,” jelas Asrul Sani.

Sementara, Rektor Universitas Andi Djemma, Dr Ir H Annas Boceng mengucapkan terima kasih banyak kepada Pj Wali Kota atas kesediaan menghadiri undangan buka puasa bersama Unanda.

“Di tengah kesibukannya mengatur Kota ini, Pj Wali Kota sangat peduli perkembangan Unanda. Dimana pada tahun 2024 ini Unanda kembali mendapat dana hibah dari Pemkot Rp250 juta.

Lanjut, Annas Boceng sampai saat ini Unanda memiliki dua unit bangunan bantuan dari Pemkot Palopo. Nantinya anggaran itu akan di gunakan untuk perbaikan fasilitas kampus.

“Terima kasih Pak Pj Wali Kota dan Pak Sekda,” kata Annas Boceng. (*)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here