Dapat Apresiasi dari Pj Gubernur dan Mensos RI, Pj Wali Kota Ucapkan Terimakasih ke Jajaran Dinsos Palopo

Penjabat Wali Kota Palopo, Asrul Sani, SH., M.Si foto bersama Jajaran Dinsos Palopo, Senin (13/5/2024)

LINISULSEL.COM, PALOPO – Penjabat (Pj) Wali Kota Palopo, Asrul Sani, SH., M.Si berkunjung ke Kantor Dinas Sosial (Dinsos) Kota Palopo, Senin (13/5/2024)

Tujuan kedatangan Pj Wali Kota Palopo untuk mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Dinas Sosial khususnya anggota Tagana dan dapur umum atas kerasnya meluangkan waktu dan tenaga serta meninggalkan keluarganya demi membantu korban banjir di Kabupaten Luwu.

“Ini adalah operasi kemanusiaan. Apa yang telah kita lakukan mendapat apresiasi dari Pj Gubernur Sulawesi Selatan dan Menteri Sosial RI. Hal ini harus kita pertahankan, khususnya di Kota Palopo karena statusnya rawan akan bencana alam terutama banjir. Kapanpun kita harus siap,” kata Asrul Sani

Lanjut Asrul Sani, kita telah menunjukkan kepedulian kita terhadap saudara kita, itu sangat luar biasa dan saya mewakili pemerintah provinsi Sulawesi Selatan, dimana saya definitif Kepala DPMPTSP Provinsi Sulawesi Selatan mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kerja keras kita semua.

“Terus tingkatkan kemampuan, tingkatkan SDM kita. Selama saya menjabat sebagai Pj. Wali Kota Palopo saya akan tetap mensuport saudara sekalian,” harap Asrul Sani

Kepala Dinas Sosial Kota Palopo, Zulkifli, ST., M.Si merasa bersyukur dan berterima kasih atas perhatian, support, dan atensi dari Pj Wali Kota Palopo terhadap teman-teman di Dinas Sosial.

“Ini merupakan apresiasi tertinggi dan betul-betul peduli kepada teman-teman semua yang telah bekerja dengan tulus dan ikhlas. Saya berterima kasih kepada bapak Pj Wali Kota Palopo karena telah memberi support kepada teman-teman di dinas sosial,” jelas Zulkifli.

Seperti yang diketahui bahwa Dapur Umum Dinas Sosial Kota Palopo mendirikan posko didepan Kantor Camat Suli, Kab. Luwu sejak tanggal 3 Mei 2024 dan beroperasi kurang lebih 9 hari.

Dapur Umum Dinas Sosial Kota Palopo telah mengcover sekitar 10.000 porsi makanan untuk warga terdampak banjir. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here