Dapat SMSI Award 2023, Bupati Lutra Sampaikan Terima Kasih 

Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani bersama 11 kepala daerah lainnya di Sulawesi Selatan (Sulsel) menerima penghargaan pada malam Anugerah Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Award 2023.

LINISULSEL.COM, MAKASSAR – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani bersama 11 kepala daerah lainnya di Sulawesi Selatan (Sulsel) menerima penghargaan pada malam Anugerah Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Award 2023.

SMSI Award yang berlangsung di Hotel Claro Makassar dan juga di hadiri Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, Senin (15/1/2024).

Ketua SMSI Sulsel, Rasid Alfarizi menjelaskan kepala daerah yang menerima SMSI Award 2023 adalah kepala daerah yang dinilai memiliki komitmen dan kepedulian tinggi terhadap media siber.

“Hal ini terpantau dari aktivitas para kepala daerah yang terpublikasi di media sosial baik secara pribadi maupun kelembagaan,” tutur Rasid.

Sementara itu Kadis Kominfo Luwu utara, Nursalim Ramli mewakili bupati Luwu Utara menerima penghargaan SMSI Award kategori kepala daerah peduli media.

“Ibu bupati mengapresiasi pengurus SMSI melaksanakan malam Anugerah SMSI Award 2023. Ibu bupati juga menyampaikan terima kasih atas peran media siber/online selama ini dalam menyebarluaskan informasi positif untuk mengedukasi masyarakat khususnya di Kabupaten Luwu Utara,” kata Nursalim.

Terakhir, Nursalim mengatakan, Bupati Luwu Utara berharap agar media siber semakin berperan aktif dalam mewujudkan suasana yang kondusif menjelang pesta demokrasi yaitu Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden pada 14 Februari 2024 mendatang. (*)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

7 + 2 =