Datu Luwu ke-40 Hari ini Ulang Tahun, PPI Bali Yanti Pasande: Senantiasa Dalam Lindungan Allah

Putri Pariwisata Indonesia Provinsi Bali 2020, Yanti Pasande foto bersama Sri Paduka Datu Luwu ke-40, H. Andi Maradang Mackulau Opu To Bau, SH beberapa waktu yang lalu.

LINISULSEL.COM, MAKASSAR – Putri Pariwisata Indonesia (PPI) Provinsi Bali 2020, Yanti Pasande mengucapkan selamat ulang tahun kepada Sri Paduka Datu Luwu ke-40, H Andi Maradang Mackulau Opu To Bau, SH.

Hari ini tepat di 17 Desember 2021 H. Andi Maradang Mackulau Opu To Bau, SH ulang tahun yang ke 64. Dirinya lahir pada 17 Desember 1957.

“Yaumil Milad Yang Mulia Datu Luwu H. Andi Maradang Mackulau Opu To Bau, SH,” kata Pemeran Imma di film Selimut Kabut Rongkong dalam keterangannya kepada Linisulsel.com, Jumat (17/12/2021).

PPI Bali Yanti Pasande (Kanan) Datu Luwu H. Andi Maradang Mackulau (Tengah) dan Permaisuri (Kiri)

Tidak hanya itu, dalam akun Instagramnya @yhantipasande memposting foto bersama Datu Luwu serta mengucapkan selamat ulang tahun.”Sehat ki selalu, dipanjangkan umur dan rezekinya, senantiasa dalam lindungan Allah dan terus menjadi berkat bagi banyak orang terkhususnya masyarakat Luwu, Aamiin,” harap Mahasiswi Unifa Makassar ini

Yanti Pasande juga menyampaikan rasa terima kasihnya karena beberapa waktu yang lalu dirinya diberikan dan dipasangkan Pin Kedatuan Luwu langsung oleh Permaisuri.

PPI Bali Yanti Pasande (Kanan) saat disematkan Pin Kedatuan Luwu oleh Permaisuri (Kiri)

“Terima kasih Yang Mulia Datu dan Permaisuri, Salama ki tapada salama,” tulis darah cantik asal Rongkong ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here