Deklarasi Pilkades Damai Serentak 2022, Sekda Luwu Utara : Berjalan Lancar dan Demokratis

Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu Utara menghadiri Apel kesiapan dan deklarasi Damai Pilkades Serentak Tahun 2022 di Pelataran Polres Luwu Utara, Senin (26/9/2022).

LINISULSEL.COM, LUWUUTARA – Sekretaris Daerah Kabupaten Luwu Utara menghadiri Apel kesiapan dan deklarasi Damai Pilkades Serentak Tahun 2022 di Pelataran Polres Luwu Utara, Senin (26/9/2022).

Kapolres Luwu Utara AKBP Galih Indragiri mengatakan, aeal deklarasi damai ini dilaksanakan untuk kesiapan dan kelengkapan sarana prasarana beserta unsur terkait sebelum diterjunkan kelapangan sehingga diharapkan semua perencanaan yang kita persiapkan dapat berjalan dengan Aman sehingga pilkades berjalan aman dan kondusif di Kabupaten luwu utara yang kita citai ini.

“Apel ini dilaksanakan sebagai bektuk bahwa para calon kepala desa penyelenggara Pilkades dan unsur pelayanan bertekad bersama sama mewujudkan ketertiban dan pada setiap tahapan Pilkades serentak di Kabupaten Luwu utara ini , oleh karena itu saya mengucapkan terima kasih dan penghormatan yang setinggi tingginya atas partisipasi dan kerjasama dari saudara saudara sekalian yang telah hadir dalam Mangsukseskan pelaksanaan kegiatan ini,”jelasnya.

Sementara itu Ir. Armiadi berharap dengan adanya apel deklarasi damai ini Pilkades akan bisa berjalan dengan lancar dengan kebersamaan semua pihak, sehingga Pilkades nanti bisa berlangsung secara demokratis dan dapat menghasilkan pemimpin secara demokratis.

“Kita juga berharap kepada seluruh panitia Pilkades di tingkat desa untuk senantiasa menjaga protokol kesehatan, dan mencegah kerumunan yang memiliki kerawanan untuk penyebaran Covid-19,”jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here