Demi Lancarnya Proses Pemilu, Irwandi Djumadin: KPU Palopo Terus Bersinergi Pemkot

Ketua KPU Palopo, Irwandi Djumadin menerima kunjungan kerja Pj Wali Kota Palopo, Asrul Sani, SH., M.Si di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palopo, Rabu (24/1/2024).

LINISULSEL.COM, PALOPO – Penjabat (Pj) Wali Kota Palopo, Asrul Sani, SH., M.Si, melakukan kunjungan kerja ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palopo, Rabu (24/1/2024).

Dalam kunjungan tersebut, Asrul Sani, mengecek kesiapan ruangan gudang logistik pemilu 2024 KPU dalam menghadapi pemilihan umum serentak 14 Februari mendatang.

“Kunjungan ini untuk melihat kesiapan dan perlengkapan prasarana untuk kebutuhan pemilihan umum 2024 nantinya,” kata Asrul Sani.

Asrul menambahkan, pihaknya harus memastikan segala keperluan dan kebutuhan pemilu itu terpenuhi.

“Agar pada saat pelaksanaan pemilu seperti pemungutan suara, semua berjalan dengan lancar,” katanya.

Pada kesempatan ini, Asrul menyampaikan terkait dengan gudang-gudang logistik yang dipersiapkan Pemerintah Kota Palopo.

“Saat ini masih dalam pengerjaan dan pembenahan. Insya Allah secepatnya akan siap untuk dipergunakan demi mendukung kelancaran pelaksanaan pemilihan umum tahun 2024 nantinya,” tutupnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua KPU Palopo, Irwandi Djumadin, mengatakan, pihaknya akan terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Palopo demi lancarnya proses pemilu di Kota Palopo.

“InsyaAllah besok juga bapak Pj Gubenur akan berkunjung untuk mengecek kesiapan kita sebagai penyelenggara pemilu di Kota Palopo,” kata Irwandi.

Turut mendampingi Pj Wali Kota Palopo dalam kunjungannya yakni, Asisten bidang Pemerintahan dan kesejahteraan Rakyat Drs. Ruslan, M.Si, Kepala Badan Kesbangpol Kota Palopo. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here