Dewi Sartika Pasande Dipercaya Jabat Wakil Bendahara Umum Pengurus Pusat Srikandi Demokrat

Ketua Umum Srikandi Demokrat, Annisa Pohan Yudhoyono memberikan sambutan di acara forum silaturahmi pengurus pusat Srikandi Demokrat di Jakarta. Senin 2 Oktober 2023

LINISULSEL.COM, JAKARTA – Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) Dewi Sartika Pasande (DSP) mendapat kepercayaan menduduki jabatan sebagai Wakil Bendahara Umum (Wabendum) II Srikandi Demokrat Pengurus Pusat periode 2023-2028.

Amanah tersebut di sampaikan langsung Ketua Umum Srikandi Demokrat, Annisa Pohan Yudhoyono saat forum silaturahmi pengurus pusat Srikandi Demokrat di Jakarta. Senin 2 Oktober 2023.

Annisa Pohan Yudhoyono dalam sambutan menyampaikan, selamat dan apresiasi kepada seluruh kepengurusan yang baru.

“Harapan saya kepada pengurus yang baru, agar dapat memberikan kontribusi dalam menjalankan roda organisasi dan solid dalam satu komando dalam mewujudkan target besar menjadi partai pemenang dalam Pemilu tahun 2024 dalam pemilihan presiden, pemilihan anggota legislatif dan pemilihan kepala daerah,” jelas isteri AHY ini.

Sementara itu, DSP menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Pembina Umum, Pembina Harian dan Ketua Umum Srikandi Demokrat.

“Saya akan memberikan yang terbaik kepada Partai Demokrat sesuai dengan arahan dan harapan Ketua Umum AHY. Kepercayaan ini akan saya jaga dengan sebaik-baiknya,” kata DSP saat di konfirmasi Linisulsel.com

DSP menambahkan, perempuan adalah tiang negara, pengerus dan penopang.

“Tanggung jawab mempertahankan kesatuan NKRI tidak hanya pada aparat negara, tapi kita semua,” tambahnya.

Dengan mendapat kepercayaan jabatan Wabendum II Pengurus Pusat Srikandi Demokrat ini, DSP bertekad akan menjalankan tugas dengan sepenuh hati.

“Saya akan menjalankan tugas dengan sepenuh hati dan bertanggung jawab,” pungkas Caleg DPR RI Dapil Sulsel 3 ini.

Berikut Struktur Organisasi Srikandi Demokrat Pengurus Pusat :

Struktur Organisasi Srikandi Demokrat Pengurus Pusat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here