Di Hadapan Puluhan Ribu Warga Parepare, Gubernur Puji Kepemimpinan Taufan Pawe

Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman bersama Walikota Parepare HM Taufan Pawe pada Gerakan Sulsel Anti Mager yang dipusatkan di alun-alun kota, Lapangan Andi Makkasau, Kota Parepare, Selasa (29/8/2023).

LINISULSEL.COM, PAREPARE – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman memuji kepemimpinan Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (TP).
Pujian itu disampaikan di hadapan puluhan ribu peserta Gerakan Sulsel Anti Mager yang dipusatkan di alun-alun kota, Lapangan Andi Makkasau, Kota Parepare, Selasa (29/8/2023).

“Terima kasih Bapak Wali Kota Parepare sudah membangun rumah sakit, jembatan kembar, masjid terapung, dan banyak lagi yang telah dibangun oleh beliau sehingga saya katakan Bapak Taufan Pawe Wali Kota terbaik di Sulsel,” ujar Gubernur dengan tagline Andalan ini.
Pujian senada juga dilontarkan Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (TP) kepada Gubernur ke-9 Sulsel, kelahiran Kabupaten Bone itu.

“Terima kasih Bapak Gubernur Sulsel, Andalan. Saya merasa bangga bersama jajaran saya, rakyat saya karena Parepare menjadi tempat pelaksanaan Anti Mager. Teori telapak kaki dengan 70 ribu pasang lebih kaki menginjakkan kakinya di kota cinta ini. Luar biasa program ini, taglinenya Anti Mager karena menggambarkan sosok Bapak Gubernur Andalan kita yang aktif bergerak membangun Sulsel,” ungkap Wali Kota dua periode ini.

“Mudah-mudahan pelaksanaan kegiatan yang diinisiasi Bapak Gubernur Sulsel mendapat berkah buat kita semua dan kita mendoakan Bapak Gubernur Andalan dimudahkan hajatnya untuk kepentingan kemaslahatan,” lanjut TP, mendoakan.

Dalam kegiatan Anti Mager itu juga dihadiri Wakil Wali Kota Palopo, Rahmat Masri Bandaso, Wawali Parepare, Pangerang Rahim, Ketua TP PKK, Hj Erna Rasyid Taufan, unsur Forkopimda, dan sejumlah Kepala SKPD.

Kesempatan itu juga dimanfaatkan Gubernur Sulsel didampingi oleh Wali Kota Parepare menyerahkan bantuan sarana dan prasarana perikanan, bantuan peralatan bagi pelaku UMKM di beberapa daerah, seperti Pinrang dan Barru, hingga pemberian penghargaan kepada siswa dan guru berprestasi.

Kegiatan yang mengusung slogan ‘Kita di hatiku saya di hatita’ ini dipadati puluhan ribu orang dati berbagai kalangan. Bahkan panitia mencatat, 50 ribu lebih nama yang telah terigistrasi pada link pendaftaran online.

Pemerintah Provinsi Sulsel pun telah menyiapkan berbagai macam doorprize dengan hadiah utama Umrah dan sebuah sepeda motor. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here