Dibuka Bupati Lutim, Turnamen Nickel Cup Resmi Bergulir

Tendangan bola pertama (kick off) oleh Bupati Luwu Timur, H. Budiman menandai pembukaan turnamen sepak bola Nickel Cup VIII, Minggu (9/6/2024).

LINISULSEL.COM, LUWU TIMUR – Tendangan bola pertama (kick off) oleh Bupati Luwu Timur, H. Budiman menandai pembukaan turnamen sepak bola Nickel Cup VIII, Minggu (9/6/2024).

Turnamen Sepak Bola yang digelar di Lapangan Sepak Bola Persesos Sorowako, Kelurahan Magani, Kecamatan Nuha diikuti sebanyak 18 Klub sepakbola yang tersebar di Kabupaten Luwu Timur.

Ketua Panitia, Adwin Aldrin menyampaikan, Turnamen Sepak Bola yang memperebutkan Piala Tetap Nickel Cup dan Piala Bergilir Vale ini dijadwalkan berlangsung selama 1 bulan mulai tanggal 9 Juni hingga 6 Juli 2024.

“Selaku panitia, saya meminta untuk bersama sama kita menyukseskan turnamen ini, tetap kita kedepankan sportivitas,” ajaknya.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Luwu Timur, H. Budiman mengapresiasi atas terlaksananya kembali Turnamen Nickel Cup VIII.

H. Budiman berharap, kegiatan ini bisa berlangsung dengan aman dan kondusif. Disisi lain, selain sebagai ajang kompetisi turnamen ini juga menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi.

“Sekali lagi saya mengapresiasi, mudah-mudahan dengan adanya turnamen ini dapat mengembangkan bakat-bakat pesepakbola di daerah kita,” ujar Bupati Luwu Timur.

Bagi para klub dan pemain yang mengikuti turnamen dapat bersaing dengan sehat dan mampu memberikan pertandingan yang menarik untuk ditonton.

“Saya berharap agar pelaksanaan turnamen sepak bola ini dapat berjalan baik dan para pemain dapat bertanding secara sportif,” harapnya.

Setelah upacara pembukaan, kegiatan dilanjutkan dengan pertandingan pertama yang mempertemukan Club Tuan Rumah Budiro FC versus Tanah Merah FC (Towuti).

Turut hadir pada pembukaan turnamen tersebut Wakil Bupati, Mochammad Akbar Andi Leluasa beserta istri, Wakapolres Luwu Timur, Kompol Syamsul, Camat Nuha, Haryadi Hamid, Kapolsek Nuha, AKP. Nyoman Sutarja, Direktur RSUD I Lagaligo, dr. Andi Fajar Wela, Lurah Magani, Maharani Syam, Perwakilan KONI Luwu Timur, Arfah Syam serta sejumlah undangan lainnya. (*)

nickel cup

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here