Dibuka Indah Putri, 41 Tim Bersaing di Turnamen Voli Bupati Lutra Cup VI

Bupati Indah Putri Indriani membuka Turnamen Bola Voli Bupati Luwu Utara (Lutra) Cup VI

LINISULSEL.COM, LUWU UTARA – Sebanyak 41 tim berlaga di Open Turnamen Bola Voli Bupati Luwu Utara (Lutra) Cup VI.

Masing-masing 22 tim putra dan 19 tim putri dari Luwu Utara, Palopo dan Luwu Timur.

Kegiatan yang digelar hingga 4 Juni mendatang tersebut dibuka secara resmi oleh Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, Minggu (26/5/2024) sore.

“Alhamdulillah ini merupakan turnamen kali ke-6 yang kita lakukan. Tentu saja ini merupakan bagian dari pembinaan dan menemukan atlet berprestasi,” ujar Indah Putri.

“Kita ketahui bersama daerah-daerah di Sulsel terkhusus juga Luwu Utara tidak pernah absen di event bola voli dan tidak sekadar ikut tapi juga menorehkan prestasi yang membanggakan,” sambung bupati perempuan pertama di Sulsel ini.

Oleh karena itu, sebagai salah satu olahraga berprestasi pemerintah daerah tentu memberikan dukungan penuh terhadap setiap kegiatan voli yang ada di Kabupaten Luwu Utara.

“Dukungan penuh akan selalu pemda berikan sebagai bentuk komitmen kita untuk dapat selalu memberikan yang terbaik bagi daerah ini,” terangnya.

“Sebenarnya suasana pelaksanaanya belum tepat apa lagi melihat cuaca yang lagi musim penghujan akan tetapi di depan kita menanti event lebih besar yang biasanya terlebih dahulu diadakan di daerah termasuk Kapolda CUP. Untuk itu saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua tim yang ikut berpartisipasi, selamat bertanding dan junjung tinggi sportivitas,” pesan bupati dua periode ini. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here